Beli Motor Listrik Dapat Subsidi Rp7 Juta, Berikut Daftar Mereknya Lengkap dengan Spesifikasi dan Harga

Beli Motor Listrik Dapat Subsidi Rp7 Juta, Berikut Daftar Mereknya Lengkap dengan Spesifikasi dan Harga

Beli Motor Listrik Dapat Subsidi Rp7 Juta, Berikut Daftar Mereknya Lengkap dengan Spesifikasi dan Harga--lahatpos.disway.id

BACA JUGA:5 Tips Merawat Motor Listrik Agar Selalu Prima, Nomor 4 Penting Biar Lebih Awet

Memiliki baterai Lithium berkapasitas 60V28Ah motor ini dapat mencapai kecepatan maksimum 70 km per jam dan jarak tempuh hingga 60 km dengan kecepatan rata-rata 50 hingga 60 km per jam.

Dengan motor listrik BOSCH 60V1800W, motor listrik ini dapat menghasilkan torsi sebesar 27 Nm.

Harga United T1800 saat ni dibandrol dengan harga Rp. 31 Jutaan dan apabila mendapat subsidi menjadi Rp 24 Jutaan.

UWinfly

BACA JUGA:Viral Sepeda Motor Listrik Mirip Vespa Harga Cuma Rp 11 Juta

Saat ini UWinfly jadi salah satu merek motor listrik yang memiliki harga paling murah di pasar Indonesai.

Beberapa saat lalu salah satu varianya yaitu UWinfly T3 sempat viral di media sosial karena memiliki desain yang sangat mirip dengan Vespa matic.

Dibekali dengan baterai 60V/20AH Uwinfly T3 memiliki tenaga 800W dan bisa dipacu sampai kecepatan 70 km/jam saat baterai terisi penuh. 

Diketahui harga  UWinfly saat ini berkisar Rp 12-13 Jutaan dan bila mendapat subsidi harga nanti akan menjadi Rp 6,5 Jutaan.

BACA JUGA:14 Harga dan Spesifikasi Motor Listrik di Indonesai Tahun 2023, Cek yang Paling Murah

Viar

Dikenal sebagai armada transportasi online Grab, Viar Q1 adalah motor listrik rakitan lokal yang diproduksi oleh PT Triangle Motorindo sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Viar di Indonesia. 

Dibekali baterai Lithium-Ion 60v 23 ampere dengan tenaga penggerak 800 Watt, Q1 di klaim mampu menempuh jarak 60 kilometer dengan kecepatan maksimal 60 km/jam.

Q1 hanya membutuhkan waktu pengecasan selama 4-5 jam dari 0 ke 100 persen, dan yang menariknya pengemudi dapat menggunakan dua baterai sekaligus untuk mencapai jarak dua kali lipat dari normal.

Sumber: