Viral Sepeda Motor Listrik Mirip Vespa Harga Cuma Rp 11 Juta

Viral Sepeda Motor Listrik Mirip Vespa Harga Cuma Rp 11 Juta

Viral Sepeda Motor Listrik Mirip Vespa Harga Cuma Rp 11 Juta--

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG - Tren sepeda dan sepeda motor listrik di Indonesia saat ini semakin ramai seiring banyaknya pilihan.

Hal ini dikarenakan, banyak produsen di industri otomotif yang tengah mengembangkan kendaraan ramah lingkungan untuk masa depan.

Viral baru-baru ini di media sosial banyak unggahan mengenai  tentang motor listrik yang detailnya sangat mirip dengan vespa.

Diketahui video tersebut diunggah oleh akun Tiktok @kutrak_kutrik yang menjelaskan spesifikasi kendaraan ramah lingkungan tersebut.

BACA JUGA:Sempat Tertinggal 91 Poin, Pecco Mampu Menyalip Fabio Quartararo dan Menjadi Juara MotoGP 2022

Sepeda Motor Listrik mirip Vespa itu bernama U-Winfly T3 yang desainnya terlihat sangat mirip dengan Skuter pabrikan asal Italia ini.

Kemiripan itu terlihat dari bentuk bodi samping Sepeda Motor Listrik yang cembung khas motor Vespa.

Untuk spesifikasi, Sepeda Motor Listrik mirip Vespa  ini menggunakan baterai SLA yang dapat menempuh hingga jarak 50-60 km dalam sekali pengisian baterai.

Untuk sistem pengeremanya Sepeda Motor Listrik mirip Vespa ini telah disematkan rem depan cakram dengan rem belakang tromol.

BACA JUGA:Setelah Valentino Rossi, Kejayaan Italia Dilanjutkan Pecco Bagnaia Juara MotoGP 2022

Sepeda Motor Listrik mirip Vespa, U-Winfly T3 ini menggunakan motor penggerak cuma 800 watt.

Bukan hanya itu Sepeda Motor Listrik mirip Vespa ini memiliki fitur cruise control yang berfungsi untuk menyetel pada kecepatan tertentu sesuai keinginan pengendara.

"Untuk detail lainnya dari motor listrik ini ukuran ban 300 dengan pelek 10 inci dan jarak sportbreaker agak jauh. Pada bagian lampu sudah disematkan LED dan untuk sein masih bohlam biasa.

Motor ini juga sudah disematkan speedometer digital dengan indikator lengkap," ucap pemilik akun dalam video tersebut.

Sumber: