Beli Motor Listrik Dapat Subsidi Rp7 Juta, Berikut Daftar Mereknya Lengkap dengan Spesifikasi dan Harga

Beli Motor Listrik Dapat Subsidi Rp7 Juta, Berikut Daftar Mereknya Lengkap dengan Spesifikasi dan Harga

Beli Motor Listrik Dapat Subsidi Rp7 Juta, Berikut Daftar Mereknya Lengkap dengan Spesifikasi dan Harga--lahatpos.disway.id

Memiliki hampir semua teknologi terbaru serta dengan desain yang modern dan kekinian membuat Alva One banyak dilirik pecinta otomotif di Indonesia.

Alva One diproduksi oleh PT Ilectra Motor Group (IMG) di Cikarang, menariknya lagi, IMG sengaja menggandeng desainer kondang, Massimo Tartarini untuk merancang tampilan motor ini.

Dengan baterai lithium ion 60V 45Ah Alva One  mampu menjelajah hingga 70 km dalam sekali pengisian penuh.

Hanya butuh waktu 4 jam saja untuk melakukan pengisian baterai dari kosong hingga penuh, selain itu Fitur-fiturnya juga sangat canggih, mulai dari adanya tiga mode kecepatan, dan konektivitas melalui smartphone.

Sementara itu diketahui harga yang ditetapkan oleh pabrikan sekitar Rp34,9 juta on the road (OTR) DKI Jakarta, dan sistem pembelian sendiri saat ini masih menggunakan sitem pre-order, dan nanti setelah mendapat subsidi menajadi Rp28 Jutaan.

Semoot Tempur

Sesuai dengan namanya motor listrik yang dirakit di Cikupa, Tangerang oleh PT Smoot Motor Indonesia ini punya tampang imut, Smoot Tempur memiliki desain yang kekinian dan terlihat lebih futuristik.

Hadir dengan baterai Lithium Ion berkapasitas 64V 22,5, motor listrik ini diklaim bisa melaju hingga 60 km. Motor ini juga punya tenaga 1500W dan diklaim punya torsi hingga 112 Nm di putaran mesin 750 RPM.

Motoor listrik ini tidak dilengkapi dengan carger karena Smoot Tempur menggunakan teknologi swap atau tukar baterai.

Untuk harga sendiri motor listrik ini dibanderol sekitar Rp15 juta, bila mendapat subsidi menjadi Rp7,5 Jutaan.

Niu

Buat kalian yang menginginkan desain kendaraan yang kompak dan minimalis, NIU bisa jadi pilihan yang tepat buat kalian.

Dengan desain yang modern motor listrik asal pabrikan Tiongkok ini layak kalian miliki mengingat reputasi yang sudah tidak diragukan lagi dari merek ini.

Mengusung teknologi baterai terbaru ‘sodium-ion’, baterai NIU kedepan diklaim akan lebih efisien dan ekonomis dibanding jenis lithium-ion.

Memiliki beberapa tipe yang sudah beredar di Indonesia NIU UQim bisa jadi rekomendasi buat kalian yang memiliki budget minim.

Sumber: