Juarai Indonesia Master 2023, Leo/Daniel Menang Mudah Atas Ganda Putra China He ji Ting/Zhou Hao Doang:2-0

Juarai Indonesia Master 2023, Leo/Daniel Menang Mudah Atas Ganda Putra China He ji Ting/Zhou Hao Doang:2-0

The Babies julukan Leo/Daniel berhasil menjuarai Daihatsu Indonesia Master 2023 setelah menang mudah atas pasangan China He ji Ting/Zhou Hao Doang: 2-0. --instagram/@PBSI

JAKARTA, RADAR PALEMBANG.COM – Pebulutangkis Ganda Putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin alias The Babies berhasil menjuarai Daihatsu Indonesia Master 2023 setelah mengalahkan Ganda Putra China He Ji Ting/Zhou Hao Dong dengan skor telak 21-17, 21-16. 

Kemenangan The Babies mengantarkan dua pebulu tangkis Indoesia menjadi juara Indonesia Master 2023 setelah Jojo berhasil mengalahkan Chico Aura di partai tunggal putra.  

Laga partai final yang berlangsung di Stadion Istora Senayan Jakarta pada Minggu, 29 Januari 2023 sekitar pukul 19.00 WIB, tidak terlalu menyulitkan bagi Leo/Daniel. 

BACA JUGA:Lagi, SFF 4 Gebrak Palembang, Ada Lomba Lato-lato yang Lagi Viral Lho

Pasangan muda pebulutangkis Indonesia ini, berhasil menaklukkan Ji Ting/Zhou Hao Dong dengan mudah. 

Paada set pertama, sempat terjadi pertarungan antar kedua pemain. Skor kembar sempat terjadi pada angka 4-4. 

Selanjutnya, Leo/Daniel sepertinya tidak mau memberikan kesempatan kepada pasangan China untuk meraih angka. 

Ini dibuktikan dengan perolehan angka beruntun. Sehingga pada interval set  pertama, Leo/Daniel yang berjujuk The Babies ini mengakhiri permainan dengan skor 11-6. 

BACA JUGA:Ganda Putri China Liu Sheng Shu/Zhang Shu Xian Juarai Indonesia Master 2023, Pasangan Baru Langsung Juara

Melanjut pertandingan setelah interval pertama, Leo/Daniel yang sudah unggul mampu dikejar Ji Ting/Zhou Hao Dong akibat banyak melakukan kesalahan sendiri sehingga skor menjadi 14-13.

Untung, The Babies  tidak berlama-lama kehilangan fokus permainan. Mereka mampu bangkit  kembali dan meraih skor demi skor.  Lima angka beruntut berhasil mereka peroleh sehingga skor menjadi 20-14. 

Pada angka-angka krusial, pasangan China He/Zhou  berusaha bangkit untuk menyelamatkan diri. Hasilnya mereka mendapatkan tiga angka. 

BACA JUGA: All Indonesia Final di Daihatsu Indonesia Master 2023, Chico Aura Tantang Seniornya Jojo

Hanya saja, The Babies yang tinggal mencari satu angka untuk menutup set pertama, tidak mau menyia-nyiakan kesempatan. Smes keras Daniel tak bisa ditepis dengan sempurna oleh pasangan He/Zhou  dan set pertama pun berakhir dengan skor 21-17. 

Sumber: