Pertandingan Semifinal Indonesia Master 2023 Hari ini Pukul 11.50 WIB; Jonatan,Chico,The Babies Siap Menghibur

Pertandingan Semifinal Indonesia Master 2023 Hari ini Pukul 11.50 WIB; Jonatan,Chico,The Babies Siap Menghibur

Chico Aura siap tampil menghibur pada semi final Indonesia master 2023 ----jpnn

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM – Tiga pebulutangkis tanah air akan berlaga di babak semi final Indonesia Master 2023  Seri 500 hari ini, Sabtu 28 Januari 2023  mulai pukul  11.50 WIB di Istora Senayan, Jakarta. 

Pertandingan Semi final dapat sisaksikan melalui siaran langsung iNews TV dan MNC TV serta live streaming. 

Tiga pemain Indonesia yang akan berlaga di Semi Final adalah,  dua tunggal putra yaitu Jonatan Cristie dan Chico Aura

Sedang di partai ganda akan berlaga  The Bebies yaitu pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Jonatan, Chico dan The Babies siap tampil menghibur. 

BACA JUGA:Dilema, Sikap NasDem Menjelang Reshuffle Kabinet 2023, Tetap di Pemerintahan atau Batalkan Pencapresan Anies

Sebelum melangkah ke babak semi final Indonesia Master 2023 yang merupakan laga BWF Super 500, tiga pemaian bulu tangkis Indonesia itu bermain sangat apik mengalahkan lawan-lawannya. 

Seperti pemain ganda Indonsia Jonatan Cristie , pada laga babak 16 besar yang berlangsung pada Jumat, 27 Januari 2023  berhasil menumbangkan Lakshya Sen--pemaian tunggal putra India.  

Jonatan Cristie berhasil menang 3:1 atas Lakshya Sen. Meskipun pada set pertama Jonatan Cristie kalah dengan angka 15-21 namun pada dua set selanjutnya Jonatan berhasil membuat pemaian tunggal India itu kalang kabut dan frustasi.

BACA JUGA: Pertemuan Surya Paloh dan Presiden Jokowi Jelang Reshuffle Kabinet, Koalisi Perubahan Makin Solid atau Bubar

Pada set kedua, Jonatan menang dengan skor 21-10 sedang pada set skornya 21-13. 

Atas hasil pertadingan itu, pada babak semifinal Daihatsu Indonesia Master 2023 hari ini, Jonatan akan melawan pemain tunggal putra China Shi Yu Qi. Mereka dijadwalkan akan bertanding pada pukul 11.50 WIB. 

Bagaimana head to head kedua pemain ini. Rekor pertandingan antara Jonatan Cristie dan Shi Yu Qi, 5-4.

Maka dari itu, Jonatan dalam partai final hari ini harus waspada karena Shi Yu Qi  pasti berambisi mangambil tiket ke final Indonesia Master 2023. Setidaknya Shi Yu Qi   ingin menyamakan skor pertemuan laga mereka. 

Pencinta bulu tangkis Indonesa berharap, Jonatan dapat tampil baik hari ini dan mengalahkan Shi Yu Qi. Para penonton yang hadis langsung di Istora Senayan Jakarta, tentu akan sangat puas dan bangga jika Jonatan bisa menang dan maju ke babak final. 

Sumber: