14 Harga dan Spesifikasi Motor Listrik di Indonesai Tahun 2023, Cek yang Paling Murah

14 Harga dan Spesifikasi Motor Listrik di Indonesai Tahun 2023, Cek yang Paling Murah

14 Harga dan Spesifikasi Motor Listrik di Indonesai Tahun 2023--disway.id

5.Uwinfly 


--

Sempat viral di media sosial karena memiliki desain yang mirip dengan Vespa matik, Uwinfly jadi motor listrik termurah di Indonesai.

Motor listrik asal pabrikan Tiongkok ini sangat cocok buat yang ingin beralih dari motor dengan pembakaran internal (menggunakan Bahan Bakar Minyak) ke motor listrik karena memiliki harga yang terjangkau.

Uwinfly hadir dengan tiga varian tipe yaitu Uwinfly N9 Pro, Uwinfly GT2, Uwinfly T3, dan Uwinfly T3 jadi yang paling laris sebab disebut sangat mirip dengan Vespa matik dan sempat viral beberpa waktu lalu di media sosial.

Dibekali dengan baterai 60V/20AH Uwinfly T3 memiliki tenaga 800W dan bisa dipacu sampai kecepatan 70 km/jam saat baterai terisi penuh. 

Untuk harga sendiri kenapa di bilang cukup murah dan terjangkau, sebab Uwinfly dibandrol mulai dari Rp11 Jutaan saja.

6.Yamaha 


--

Tak mau ketinggalan Yamaha pun kini siap bersaing di bursa kendaraan listrik lewat beberpa pilihan motor listrik yang telah rilis di Indonesia.

Sebenarnya Yamahan sudah sejak lama mengembangkan teknologi elektrifikasi dari mereka sendiri.

Yamaha memiliki tiga tipe motor listrik yaitu Yamaha E01, Yamaha Neo, Yamaha e-Vino. Salah satu variannya, yakni Yamaha E01 mengadopsi desain Yamaha NMAX.

Dengan baterai lithium-ion berkapasitas 4,9 kWh, Yamaha E01 memiliki tiga mode berkendara yakni Eco, Standar, dan Power dan masing-masing mode akan menghasilkan output power yang berbeda pula.

Hampir semua fitur pada Yamaha E01 sama seperti layaknya motor skutik Yamaha lainnya. Dan untuk port pengisian listriknya berada di bodi bagian depan.

Semantara ini untuk harga masih belum di publikasikan oleh Yamaha.

Sumber: