Suzuki Indonesia Jawab Kebutuhan Pelanggan, Ini Fakta Pentingnya
Mobile apps MySuzuki, aplikasi ini memungkinkan pelanggan untuk memesan suku cadang asli kapan pun dan di mana saja.-suzuki indonesia -
JAKARTA, RADARPALEMBANG.ID - Suzuki terus berusaha memenuhi harapan pelanggan, melalui standar baru dalam industri otomotif Indonesia.
Suzuki terus memperkuat posisinya sebagai penyedia layanan purna jual yang dapat diandalkan, sambil mempertahankan fokus pada kualitas, keselamatan, dan kenyamanan pelanggan.
Suzuki percaya bahwa layanan after-sales yang berkualitas adalah dasar dari hubungan jangka panjang yang dibangun dengan pelanggan.
Suzuki akan terus berinovasi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi setiap pelanggan.
BACA JUGA:Intip Build Quality Interior Mobil Suzuki, Katanya Terbaik Dibandingkan Kompetitor, Cek di Sini
Salah satu indikator penting dari kepercayaan konsumen terhadap suatu merek adalah kualitas layanan purna jualnya.
Sepanjang tahun 2024, Suzuki Indonesia berhasil melayani perawatan kendaraan lebih dari 1 juta unit mobil, 200 ribu unit sepeda motor, dan 5.000 unit mesin tempel kapal.
Keberhasilan ini didukung oleh perluasan jaringan layanan yang terus berkembang serta ketersediaan suku cadang asli yang memadai.
Perluasan Jaringan Layanan
BACA JUGA:Ini Catatan Penting Kontribusi Suzuki Indonesia Setahun Terakhir
Sebagai bagian dari upaya untuk semakin mendekatkan diri dengan pelanggan, Suzuki memperluas jaringan layanan purna jualnya dengan membuka 3 titik layanan baru untuk kendaraan roda empat di berbagai wilayah Indonesia.
Hingga akhir tahun 2024, Suzuki memiliki total 173 bengkel resmi 3S, 18 bengkel resmi 2S, dan 52 Service Point. Untuk kendaraan roda dua, Suzuki menambah 2 bengkel baru, menjadikan total 77 bengkel resmi 3S dan 57 bengkel resmi 2S guna melayani pelanggan.
Sementara itu, Suzuki Marine menambahkan 1 bengkel baru, sehingga totalnya menjadi 14 bengkel resmi beserta dukungan 62 bengkel mitra. Perluasan ini memastikan pelanggan di seluruh wilayah, termasuk daerah terpencil, dapat menikmati layanan berkualitas dengan akses yang lebih mudah dan cepat.
"Penambahan layanan ini bukan hanya angka di atas kertas, tetapi wujud nyata komitmen kami untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan di setiap sudut Indonesia,” ujar Hariadi, Asst to Aftersales Department Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).
Sumber: