14 Harga dan Spesifikasi Motor Listrik di Indonesai Tahun 2023, Cek yang Paling Murah

14 Harga dan Spesifikasi Motor Listrik di Indonesai Tahun 2023, Cek yang Paling Murah

14 Harga dan Spesifikasi Motor Listrik di Indonesai Tahun 2023--disway.id

3. Honda 


--

Sebagai pabrikan motor raksasa asal Jepang nampaknya Honda kian serius menggarap jenis motor listrik

Terbukti dengan telah dirilisnya beberapa tipe motor listrik di Indonesia seperti Honda V-Go atau Honda U-Bee.

Dibekali baterai lithium Telsa S  dengan kapasitas daya 2000 Watt, Honda V-Go di klaim dapat melaju dengan kecepatan maksimal 55 km/jam. 

Dengan desain minimalis namun kokoh, membuat kendaraan ini memiliki ketahanan terhadap guncangan dan cocok untuk medan pedesaan.

Management Honda sendiri telah menyebut akan membandrol Honda V-Go ini mulai dari Rp16 jutaan.

4. Gogoro 


--

Merek otomotif asal Taiwan ini pertamakali mencuat usai melakukan kerja sama dengan Gojek yang saat itu menghadirkan armada motor listrik.

Diketahui sebagai merek yang memang fokus mengembangkan kendaran elektrik, Gogoro hadir dengan berbagai pilihan motor listrik.

Beberapa pilihan motor listrik dari Gogoro diantaranya S1 Performance, 1 Series, Gogoro VIVA , Gogoro VIVA Mix, Gogoro VIVA XL, dan model terbaru seperti Gogoro SuperSport dan Gogoro Delight.

Buat kalian yang memiliki budget besar kami rekomendasikan model S1 Performance yang memiliki kecepatan maksimal 45 km/jam dengan output maksimal 6.4 KW / 8.6 HP serta jarak tempuh maksimal 100 km dalam kondisi baterai penuh.

Dengan desain yang unik Gogoro S1 Performance memiliki lampu LED pada bagian depan dan lampu LED pada bagian belakang yang dapat menyempurnakan pencahayaan.

Di Indonesai Model ini di bandrol dengan harga muali dari Rp61 Jutaan.

Sumber: