Ibu Anak Melukis di Payung, Lomba IGTK Bukit Kecil, Berikut Pemenangnya

Ibu Anak Melukis di Payung, Lomba IGTK Bukit Kecil, Berikut Pemenangnya

para pemenang lomba berpose bersama usai lomba--dokumen radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - IGTK Bukit Kecil mengadakan lomba melukis ibu dan anak dengan media payung, Sabtu, 14 Januari 2023.

Kegiatan bertempat di TK Xaverius 4, Jl. KH. Ahmad Dahlan No.34, Talang Semut, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30121. 

Lomba ini adalah kegiatan IGTK Propinsi Sumatera Selatan, yang dilaksanakan di kecamatan masing masing. 

Kegaiatan berlangsung antusias diikuti 43 orang dari 9 TK yang mendaftar. TK ini mewakili semua TK yang beralamat di wilayah Kecamatan Bukit Kecil. 

BACA JUGA:Pecinta Mie harus Uji Nyali Makan di Sini

Anak-anak didampingi orangtua masing-masing terlihat bersemangat mengikuti lomba tersebut. Anak-anak membawa sendiri peralatan melukis seperti kuas, spidol dan cat pewarna.

Mereka tetap harus diarahkan dan dibimbing panitia, sebelum acara lomba dimulai.

Elmayana,SE,S.Pd.AUD selaku ketua panitia mengatakan acara ini merupakan acara IGTK Provinsi dan hari ini khusus IGTK Bukit Kecil Palembang.

Ada 9 TK yang mengikuti lomba melukis payung ini yakni TK Aisyiyah 6, TK Aisyiyah 16, Tk Aisyiyah 24, Tk Darussalam, TK Harapan Mulia, Tk Xaverius 4.

BACA JUGA:Ciki Ngebul Rusak Kesehatan, Dinkes Stop Pedagang di Kambang Iwak

Kemudian TK IT Royal Islamic School, TK Athree dan TK Catur Dharma Perdana (CDP).

Lebih lanjut, Bunda Elma mengatakan biaya pendaftaran sebesar Rp 55 ribu. "Dengan biaya pendaftaran tadi anak-anak mendapatkan payung dan alat alat melukis,"ujarnya kepada radarpalembang.com

Untuk melukis payung pesertanya, sambung Bunda Elma, yakni ibu dan anak dengan tema bebas. Jumlah peserta sebanyak 43 orang mewakili seluruh TK yang ada di Kecamatan Bukit Kecil. 

Lomba  ini sangat bermanfaat untuk mengasah bakat anak yang mempunyai jiwa seni.

Sumber: