Puncak Dies 62, UNSRI Gelar Malam Keakraban

Puncak Dies 62, UNSRI Gelar Malam Keakraban

Acara malam keakraban Dies Natalis ke-62 Unsri, Jumat 4 November 2022--

BACA JUGA:Tim Mahasiswa Inovator UBD Raih Medali Perak dan Perunggu di E ACTION 2022

Diakhir sambutannya Rektor Unsri kembali mengucapkan berjuta terimakasih kepada semua pihak atas kesuksesan terselengaranya Dies Unsri ke 62.

"Semoga Allah meridhoi kita semua dan kita dalam keadaan sehat selalu," pungkas Rektor.

Kegiatan yang di pandu oleh MC kondang Kota Palembang Cek Daus dan Bicik Waya Waya ini disemarakkan dengan berbagai acara diantaranya pentas seni teater yang dilakoni oleh dosen dan mahasiswa, tari Zapin Rindu dari UKM Harmoni, Penampilan dari Belesario, penampilan Para Wakil Rektor, Para Dekan, Para Biro dan Persatuan Darma Wanita Unsri turut bernyanyi melantunkan lagu kesayangannya.

Pada kesempatan itu diumumkan juga pemenang berbagai lomba yang telah diselenggarakan sebelumnya yaitu lomba logo dies ke 62 Unsri, Lomba menghias nasi tumpeng dan kreasi puding, serta lomba MTQ.

BACA JUGA:Disdik Palembang Tambah Fasilitas Teknologi di Sekolah

Untuk menambah semaraknya acara puncak Dies, panitia membagikan berbagai hadiah doorprize kepada para tamu undangan yang beruntung, beberapa hadiah yang dibagikan diantaranya 1 unit sepeda motor, puluhan sepeda, kulkas, TV, mesin cuci, kompor, dan masih banyak lagi hadiah hiburan lainnya.

Sebagai penutup rangkaian kegiatan Dies ke 62 Unsri, Rektor bersama para Wakil Rektor dan seluruh Dekan ikut menyumbang suara emasnya dengan menyanyikan lagu lawas berjudul malam minggu dari Seniman Legendaris Benyamin S.

 

Sumber: