Puncak Dies 62, UNSRI Gelar Malam Keakraban

Puncak Dies 62, UNSRI Gelar Malam Keakraban

Acara malam keakraban Dies Natalis ke-62 Unsri, Jumat 4 November 2022--

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG - Puncak Dies Ke 62, Universitas Sriwijaya (Unsri) menggelar acara malam keakraban yang dihadiri oleh keluarga besar Unsri yang diselenggarakan di Graha Sriwijaya, Jumat, 4 November 2022.

Rektor Unsri Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff, MSCE. IPU. ASEAN. Eng dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur atas suksesnya rangkaian pergelaran Dies ke 62 Universitas Sriwijaya.

"Syukur Alhamdulillah kita malam ini dapat berkumpul bersama dalam rangka kita merayakan acara puncak malam kesenian Dies ke 62 Universitas Sriwijaya,"jelas dia.

Ia menambahkan, sudah banyak yang kita torehkan untuk membawa Universitas Sriwijaya ini maju dan insha Allah kita tinggal satu langka lagi PTN BH.

BACA JUGA:FT Unsri Gelar Seminar Nasional Biofuel Energi Terbarukan Produk Anak Bangsa

Setelah itu, sambung dia, kita akan menjadi World Class University, persyaratan-persyaratan kita siapkan, kita bekerja berjamaah kita yakin kita bisa.

Pada kesempatan itu, Rektor juga menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kerja keras panitia yang yang menurutnya luar biasa.
"Saya selaku Rektor Universitas Sriwijaya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja yang luar biasa kepada panitia yang

lebih dari dua bulan mempersiapkan semuanya sampai acara puncak kita malam ini,"jelas dia.

Dan, lanjut Rektor Anis Saggaff, juga kepada penyandang dana sponsor yang utama dari Bank Mandiri, BNI, Bank Sumsel Babel, BRI dan BSI yang telah turut membantu mensukseskan Dies ke 62 sampai pada acara puncak malam ini.

BACA JUGA:Terobos Dunia Maya, Aplikasi zoom US Cam Zi Unsri Resmi Launching Saat Wisuda ke-161

Lebih jauh rektor mengatakan acara malam ini adalah acara kekeluargaan yang sangat menentukan kesuksesan Unsri kedepan.

"Kita keluarga besar satu keluarga, kita satu sama lain harus saling support , saya yakin kedepan cita-cita Universitas Sriwijaya akan menjadi kenyataan sesuai dengan yang kita inginkan," katanya.

Rektor juga menyampaikan rasa kagumnya kepada Darma Wanita Persatuan Unsri yang luar biasa turut mengisi rangkaian dies ke-62 Unsri.

"Saya kagum dengan ibu-ibu darma wanita yang luar biasa dari pertama dies bermain layangan, kemudian kemarin juga membuat kegiatan peduli dengan pendidikan ini sesuatu penopang luar biasa energi buat bapak-bapaknya yang bekerja,"ujar dia.

Sumber: