Dua Gerai Perhiasan Berkualitas Hadir di PIM

Dua Gerai Perhiasan Berkualitas Hadir di PIM

Central Mega Kencana (CMK) kembali melakukan ekspansi dengan pembukaan gerai perhiasan Frank & co. dan The Palace Jeweler terbaru di Palembang Indah Mall pada 19 Oktober 2022. -radarpalembang.disway.id-

Dengan gerai baru yang berseberangan dari gerai Frank & co. di Palembang Indah Mall, The Palace Jeweler tak ingin ketinggalan untuk memuaskan minat pelanggan melalui koleksi perhiasan berlian dan emas yang berkualitas.

The Palace Jeweler menghadirkan koleksi perhiasan yang Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin.

BACA JUGA:Cordela Hotels Berbagi Hadiah Kejutan untuk Pelanggan

Mengusung konsep megastore dengan pengalaman “one stop shopping destination”, The Palace Jeweler dikenal sebagai gerai perhiasan “Therlengkap” yang menyediakan aneka koleksi perhiasan.

Hanya dalam satu gerai, pelanggan dapat menemukan perhiasan mulai dari emas dengan kualitas materi standar nasional dan internasional, batu mulia, zircon, hingga berlian dengan pilihan grade color terlengkap—dari grade D hingga J color—serta tingkat kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS).

Tak hanya “Therlengkap”, The Palace Jeweler juga menghadirkan beragam perhiasan emas dan perhiasan berlian dengan harga yang “Therjangkau” sesuai kebutuhan pelanggan.

The Palace Jeweler menawarkan perhiasan emas yang selalu mengikuti fluktuasi harga emas di pasaran. Pelanggan dapat melihatnya melalui layar LED yang ada di setiap gerai The Palace Jeweler.

BACA JUGA:Rangkaian Acara Menarik HUT ke 4 CORDELA INN PALEMBANG

Seluruh perhiasan yang dijual oleh The Palace Jeweler pun pasti “Therjamin” kualitasnya karena memiliki ketepatan kadar emas yang pas, yaitu 18 karat dengan memiliki kandungan emas sebanyak 75,5% dan telah mendapatkan sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia.

The Palace Jeweler juga menyediakan layanan pengetesan kadar  emas  dengan alat modern dan akurat, Karatimeter, yang memberikan jaminan kadar emas pasti pas kepada setiap pelanggannya.

Karatimeter tersedia di seluruh gerai The Palace Jeweler yang ada di Indonesia, termasuk gerai terbaru yang ada di Palembang Indah Mall.
Acara grand opening The Palace Jeweler di Palembang Indah Mall ini dimeriahkan dengan kegiatan Raffle untuk memenangkan liontin berlian Moela seharga Rp88 ribu.

 

Sumber: