The Palace Jeweler Buka Gerai Baru, Mega Store Perhiasan, Total 45 Gerai
The Palace Jeweler Buka Gerai Baru, Mega Store Perhiasan, Total 45 Gerai--Dokumen Radar Palembang
JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - The Palace Jeweler, retail perhiasan dibawah naungan Central Mega Kencana (CMK) kembali membuka gerai baru di awal tahun 2023 di Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan. Gerai ini adalah yang ke-45, masih dengan slogan yang sama National Jeweler.
Gerai yang baru ini kolaborasi lifestyle jewelry & cafe, konsep berbelanja perhiasan dengan menggandeng merk retail F&B ternama di Indonesia.
Untuk menciptakan kenyamanan dan aksesibilitas yang mudah bagi para pengunjung.
Dipilihnya daerah Tangerang Selatan ini, salah satunya adalah kawasan residensial dan gaya hidup warga Jabodetabek.
The Palace Jeweler kini resmi memiliki empat gerai di wilayah Tangerang. Dan lebih dari 40 gerai tersebar di seluruh Indonesia.
"Kehadiran gerai baru ini dengan konsep yang berbeda. Membuktikan kiprah The Palace Jeweler sebagai brand perhiasan yang selalu
mengedepankan konsep 3T. Therlengkap, Therjangkau, Therjamin," ujar General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa.
BACA JUGA:Dua Gerai Perhiasan Berkualitas Hadir di PIM
The Palace Jeweler, melalui gebrakan ini, ingin mengatakan kepada publik bahwa brand tidak hanya konsisten menyediakan perhiasan emas dan
perhiasan berlian berkualitas, tetapi juga menyajikan customer experience yang selalu berkembang.
Sementara, Yohanes De Brito Titus Haridjati, Direktur Komunikasi Pemasaran Kemenparekraf /Baparekraf RI mendukung adanya inisiatif-inisiatif yang dilakukan The Palace Jeweler, sebagai salah satu mitra co-branding Wonderful Indonesia.
"Indonesia merupakan negara yang dikaruniai berbagai potensi pariwisata dan ekonomi kreatif termasuk keragaman kriya. Kualitas kriya Indonesia
dapat dilihat melalui brand seperti The Palace Jeweler yang selalu konsisten dengan prinsip 3T-nya,"ujar Yohanes.
Juga selalu berinovasi menghadirkan pengalaman-pengalaman baru bagi masyarakat Indonesia. Hal ini menjadi nilai tambah bukan hanya bagi
kriya Indonesia sebagai salah satu dari 17 subsektor ekraf, namun juga pariwisata Indonesia dengan pengalaman berbelanja yang unik dan berbeda.
BACA JUGA:Pemkot Palembang via Baznas Bedah Rumah Romlah
The Palace Jeweler mengusung konsep mega store perhiasan. Hal ini pun berlaku pada gerai baru di Living World, Alam Sutera.
Demi menghadirkan layanan terbaik bagi para pelanggan, gerai didesain agar menjadi “one stop shopping destination”.
Dengan begitu, konsumen tidak perlu berpindah tempat mencari perhiasan incarannya.
The Palace Jeweler juga menawarkan perhiasan berkualitas, mulai dari diamond jewelry, gold jewelry, hingga precious stone.
Semuanya tersedia dengan grade terbaik sesuai standar qualitas control (QC) dari CMK.
Merek perhiasan dengan slogan “National Jeweler” ini memiliki tagline utama 3T, Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin.
BACA JUGA:Inspirasi Bisnis, Kurmin Halim, Anak Sopir Taksi yang Bermimpi Tinggi
Tagline menjelaskan bagaimana kualitas produk dan layanan yang ditawarkan The Palace Jeweler.
Therlengkap karena The Palace Jeweler menghadirkan beraneka ragam koleksi perhiasan, mulai dari berlian, emas, hingga batu mulia.
Therjamin karena seluruh piece perhiasan yang ditawarkan terjamin kualitasnya dan telah sesuai dengan standar.
Therjangkau yang berarti menawarkan perhiasan dengan harga yang terjangkau oleh pencinta perhiasan.
Sumber: