Intip Keseruan Perayaan Megah Penggemar Perhiasan Berlian di Anniversary Frank & co

Intip Keseruan Perayaan Megah Penggemar Perhiasan Berlian di Anniversary Frank & co

Mengusung tema “Dazzling Temptation,” Frank & co. mempersembahkan perayaan meriah dengan tampilan yang megah. Instalasi seni digital berdimensi 47 x 25 x 6 meter menyambut pengunjung yang datang menyaksikan pameran perhiasan koleksi spesial anniversary ke-ist-

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM – Frank & co, brand perhiasan ternama di Indonesia merayakan Anniversary ke-27 yang dihadiri oleh pelanggan setia, serta para publik figur dan pimpinan media massa di Indonesia.

Memasuki usia ke-27 ini, Frank & co telah memiliki 45 jewellery houses yang tersebar di seluruh Tanah Air.

Sebagai pionir dari koleksi perhiasan berlian dengan standar F VVS, Frank & co bukan hanya membuktikan keberlangsungannya sebagai sebuah moda bisnis ritel perhiasan, namun juga sebagai simbol dari preservasi seni perhiasan mewah.

Mengusung tema “Dazzling Temptation,” Frank & co. mempersembahkan perayaan meriah dengan tampilan yang megah. Instalasi seni digital berdimensi 47 x 25 x 6 meter menyambut pengunjung yang datang menyaksikan pameran perhiasan koleksi spesial anniversary ke-27.

BACA JUGA:Pantesan Orang Jepang Panjang Umur, Warganet Wajib Tiru Kebiasaan Ini

Selebihnya, para tamu undangan yang hadir di perayaan tersebut diberikan kejutan lebih berupa instalasi seni digital 360.

Kedua instalasi seni digital ini berdiri megah di atas lahan yang ditransformasi dan beralih fungsi menjadi venue perayaan yang cantik dan memesona, bahkan melebihi yang ditampilkan dalam even-even bertaraf internasional.

Tak hanya itu, jewellery enthusiast di nusantara juga bisa menikmati suguhan dari musisi Indonesia, Tulus.

Ferdy Felano, General Manager dari Frank & co mengatakan, malam perayaan hari ulang tahun Frank & co ini merupakan malam yang sangat spesial bagi segenap jewellery enthusiasts di nusantara.

BACA JUGA: Penghasilan Tambahan dari Aplikasi Flip Hingga Rp150 Ribu per Hari, Ini Caranya

Hal ini mengingat sejarah panjang yang ditempuh Frank & co dalam mempersembahkan karya-karya perhiasan terbaik, serta mengedukasi masyarakat Indonesia mengenai keindahan dan makna dari perhiasan itu sendiri.

“Kita semua yang berkumpul di sini dan telah mengikuti perjalanan Frank & co, selama 27 tahun bukan hanya merupakan ‘penjual’, ‘pembeli’, ‘pekerja’, ‘pekerja seni’ atau ‘pelaku media’, namun juga pelaku sejarah dari perkembangan industri perhiasan di Indonesia,” ujarnya.

Masih kata dia, sejarah tersebut juga masih akan berlanjut, dengan semakin mapan dan konsisten. Karena Frank & co. selalu berkomitmen untuk memberikan segala yang terbaik bagi segenap pihak yang mendukung keberadaannya dalam ekosistem ini.

BACA JUGA:6 Tips Merawat Kulit Wajah Agar Tetap Selalu Sehat dan Awet Muda

Sumber: