Dua Gerai Perhiasan Berkualitas Hadir di PIM

Dua Gerai Perhiasan Berkualitas Hadir di PIM

Central Mega Kencana (CMK) kembali melakukan ekspansi dengan pembukaan gerai perhiasan Frank & co. dan The Palace Jeweler terbaru di Palembang Indah Mall pada 19 Oktober 2022. -radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG - Central Mega Kencana (CMK), perusahaan perhiasan ternama dan tepercaya di tanah air, kembali melakukan ekspansi dengan membuka gerai perhiasan Frank & co. dan The Palace Jeweler terbaru di Palembang Indah Mall pada Rabu, 19 Oktober 2022.

CMK, melalui gerai-gerai ritel terbarunya, berkomitmen untuk memberikan dua hal terbaik bagi masyarakat Palembang, yakni produk dan pelayanan, serta siap berkolaborasi dengan masyarakat kota Palembang dan mendukung kegiatan-kegiatan komunitas lokal yang relevan dengan visi Frank & co. dan The Palace Jeweler.

Pembukaan dua gerai ini memberikan akses yang semakin luas bagi masyarakat Palembang dalam memperoleh perhiasan berkualitas.

Frank & co. dan The Palace Jeweler memberikan komitmen untuk selalu menghadirkan pelayanan yang terbaik, serta produk-produk perhiasan yang berkualitas bagi segenap pencinta perhiasan melalui konsep ritel yang strategis dan sehat.

BACA JUGA:Yamaha Thamrin Kolaborasi Prostreet, Hadirkan Nabila - Dandi Malik di Palembang

Frank & co. dan The Palace hadir dengan gerai-gerai terbaru di kota Palembang dan siap menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi masyakarat Palembang di Palembang Indah Mall yang merupakan one-stop-shopping solution bagi masyarakat Palembang.

Rolly Soesanto, Area Manager Frank & co. menyatakan, Frank & co. hadir di Palembang Indah Mall sesuai dengan komitmen Frank & co. yakni menyediakan perhiasan berlian berkualitas terbaik.

Lewat hadirnya gerai ini Frank & co. juga menggaungkan kampanye ‘Nyatakan dengan Frank & co.’ yang sedang dijalankan, yang mengajak masyarakat Palembang untuk menyatakan rasa dari hati untuk momen, harapan, dan orang-orang yang berharga dengan produk perhiasan Frank & co.

“Seperti lewat koleksi Frank Fire yang merupakan signature collection Frank & co. atau dengan Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang merupakan salah satu inovasi kebanggaan Frank & co,” ujarnya.

BACA JUGA:Pengunjung PTC Mall Naik 2 Kali Lipat, Efek Fashion Walk

Melalui gerai terbarunya di Palembang Indah Mall, Frank & co. menyediakan aneka koleksi perhiasan berkualitas unggul bagi para pelanggan di Palembang.

Komitmen ini diwujudkan dengan menghadirkan perhiasan emas maupun berlian yang senantiasa menjunjung tinggi standar penilaian berlian yang sangat baik, seperti 4C yaitu standar penilaian berlian bertaraf internasional yang berasal dari Gemological Institute of America (GIA), juga beyond 4C yakni 12 Degrees of Rarity seperti yang dimiliki oleh berlian Frank Fire, yang dipilih berdasarkan 12 parameter.

Setiap perhiasan berlian yang diproduksi Frank & co. dipastikan telah memenuhi kriteria Clarity (kejernihan), Carat (carat), Color (warna), serta Cut (potongan). Keempat kriteria ini  memastikan seluruh perhiasan mewah milik Frank & co. selalu eksklusif dan tepercaya keasliannya.

Tak hanya itu, ditambah lagi dengan 12 Degrees of Rarity yang dimiliki oleh berlian Frank Fire, dengan 12 parameter yang terdiri dari cut, color, clarity, carat, freshness, authentication, perfect matching quality, polish, symmetry, hearts & arrows, no fluorescence, dan rarity.

Jelita Setifa, General Manager The Palace Jeweler menjelaskan, The Palace Jeweler hadir di kota Palembang untuk menjawab tingginya minat dan ketertarikan pencinta perhiasan di Palembang akan perhiasan emas dan berlian yang berkualitas.

BACA JUGA:ACE PTC Mall Pikat Pengunjung dengan Beragam Promo

Kota Palembang memiliki daya jual yang unik, dengan ciri khasnya sendiri.

“Hadirnya The Palace Jeweler di Palembang ini diharapkan untuk dapat memiliki unique selling point tersendiri di kota ini. The Palace Jeweler akan selalu  memberikan servis terbaik pada pelanggannya, termasuk juga di Palembang ini, dan selalu membawa prinsip 3T (Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin) pada seluruh kegiatannya,” ucapnya.

Sumber: