Wako Pagaralam: Tingkatkan Koordinasi Meriahkan HUT RI

  Wako Pagaralam: Tingkatkan Koordinasi Meriahkan HUT RI

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni pimpin rapat pemantapan peringatan HUT RI ke-77 tahun 2022 di Ruang Rapat Besemah I Setdako Pagaralam. (foto:edi/radar palembang)--

RADAR PALEMBANG - Walikota Pagaralam Alpian Maskoni meminta kepada semua pihak untuk selalu berkoordinasi, demi kesuksesan acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77 tahun 2022.

 BACA JUGA:Sandiaga Uno Kembali Datangi Pagaralam, Kunjungi Tebat Lereh

“Kita minta semua pihak, untuk meningkatkan koordinasi di dalam memeriahkan HUT RI ke-77 tahun 2022 ini,” demikian disampaikan Kak Pian, saat memimpin rapat pemantapan peringatan HUT RI ke-77 tahun 2022, bertempat di Ruang Rapat Besemah I Setdako Pagaralam, kemarin.

Lebih jauh dikatakan Kak Pian, menyambut HUT RI ke-77 tahun, Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam bersama Unsur Forkopimda diagendakan akan menggelar sejumlah kegiatan, seperti Rapat Paripurna Istimewa (mendengarkan arahan Presiden RI Joko Widodo), renungan suci.

BACA JUGA:BPTPH Lakukan Pengamatan OPT di Pagaralam, Ini Hasilnya

Upacara Detik-detik Proklamasi dan Penurunan Bendera Merah Putih, Pemberian Remisi kepada Warga Binaan, Bakti Sosial, Resepsi Kenegaraan dan Karnaval/Pawai Pembangunan.

“Pada kesempatan ini juga saya meminta kepada Dinas terkait, untuk mulai membersihkan dan merapikan Lapangan Merdeka, yang akan digunakan untuk Upacara Detik-detik Proklamasi dalam rangka HUT RI KE-77 Tahun 2022 ini. Serta terus berkoordinasi demi kelancaran kegiatan dan kemajuan Kota Pagaralam,” imbuhnya, (edi)

 

Sumber: