Webinar Nasional, AMA Palembang Hadirkan James Gwee

Webinar Nasional, AMA  Palembang Hadirkan James Gwee

 

 

RADAR PALEMBANG. ID - Sebagai bentuk sumbangsih untuk masyarakat Kota Palembang, Asosiasi Manajemen Indonesia Chapter Palembang (AMA BPC Palembang) akan menggelar Webinar Nasional pada 13 Juli mendatang pada pukul 19.00. Tak tanggung-tanggung, AMA Palembang menghadirkan pembicara sekaligus motivator bisnis ternama yakni James Gwee yang juga merupakan trainer dan seminar speaker terfavorite di Indonesia.

Demikian dijelaskan Ketua AMA BPC Palembang Wawi Susanto yang disambangi wartawan di Resto Musi Mania, Senin (5/7/2022). Wawi mengatakan perubahan teknologi yang sangat cepat saat Ini telah mampu mendorong para pelaku bisnis untuk dapat beradaptasi lebih cepat sesuai dengan kebutuhan. Ortentasi bisnis yang sebelumnya lebih berorientasi pada produk saat ini berubah menjadi lebih berortentasi pada konsumen. Perubahan-perubahan ini tentunya membutuhkan pengetahuan dan informasi bagaimana sebuah bisnis bisa tetap bertahan dan bahkan memenangkan persaingan.

Untuk itu, AMA BPC Palembang menyikapi kondisi ini akan mengadakan Webinar Nasional yang menghadirkan praktisi, motivator dan trainer skala internasional yang telah memberikan pelatihan bagi para pelaku bisnis. Dihadirkannya James Gwee ini diharapkan mampu memberikan masukan dan pengetahuan bagi pelaku bisnis dalam menghadapai persaingan yang semakin mengelobai saat ini. James Gwee sendiri merupakan Indonesia’s Favorite Trainer & Seminar Speakers yang telah memberikan training baik online maupun offline dengan peserta dan alumni mencapai ribuan.

Kali ini tema yang akan di angkat adalah terkiat dengan “Succes In Online and Offline Sales Visit”. Dipilihnya tema ini lanjut Wawi, merupakan jawaban bagi para pelaku bisnis yang saat ini “channel” penjualannya harus dapat memadukan offline danoniine agar dapat terus bersaing dalam bisnis. Kegiatan ini akan di ikuti oleh para pelaku bisnis dari berbagai kota di Indonesia dengan tujuan : Memberikan pengetahuan bagi pelaku bisnis terhadap hal-hal yang dapat di praktekkan, khususnya di bidang pemasaran dan wujud partisipasi BPC AMA Palembang dalam mengedukasi pelaku bisnis sehingga siap bersaing.

Acara Webinar yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Juli 2022 nanti sebenarnya bagian dari acara Webinar Nasional yang dilakukan setiap minggu dengan berbagai tema dengan menghadirkan pemateri yang kompeten dibidangnya, khususnya Manajemen Pemasaran, Manajemen Keuangan, Manajemen SDM dan Manajemen bisnis secara umum. Kegiatan seminar Bersama James Gwee sendiri tidak di pungut bayaran dan bagi peserta seminar yang mendaftar langsung dapat menjadi anggota AMA Indonesia selama 3 bulan tanpa dipungut biaya.

Keanggotaan AMA Indonesia ini dapat digunakan untuk mengakses atau mengikuti kegiatan-kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh AMA, baik yang dilakukan Nasional maupun regionat (tingkat sumatera Selatan). Selain dapat mengikuti Webinar setiap minggu, maka para anggota AMA Indonesia nantinya juga dapat memanfaatkan klinik usaha / klinik bisnis yang di bentuk oleh BPC AMA Palembang yang salah satu kegiatannya adalah konsultasi bisnis dan sharing knowledge dari para praktisi dan akademisi baik pada Skala Sumatera Selatan maupun Nasional. Melalui kegiatan ini pula diharapkan daya saing pelaku bisnis, khususnya di Kota Palembang dan Sumatera Selatan dapat terus di tingkatkan, sehingga mampu bersaing di tingkat nasional pada akhirnya nanti.

Link pendaftaran seminar: https://bit.Iy/OnlineWebinar_13Juli2022. (sep/rel)

Sumber: