Afif Zamroni Pemenang Hyundai Creta dari Rejeki BNI GaPakeNanti 2022-2023 di Palembang

Rabu 02-08-2023,16:31 WIB
Reporter : David Karnain
Editor : David Karnain

“Dulu pernah menang hadiah dari BNI tahun 2005 saat bertugas di Samarinda, waktu itu hadiahnya minicompo,”kenang Afif Zamroni.

Terkait dengan hadiah undian dari Rejeki BNI #GaPakeNanti periode 2022-2023, Afif Zamroni mendoakan agar BNI selalu jaya dan semakin banyak nasabahnya. 

“Semoga BNI selalu jaya dan semakin meningkat kualitas layanan dan produknya, untuk menjangkau kebutuhan nasabah,”ujar Afif Zamroni. 

BACA JUGA:Cuti Bersama Idul Adha 1444 H, BNI Kembali Buka di 30 Juni Nanti, Khusus 2 Layanan Ini?

Seperti diketahui, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mengadakan program undian nasional dengan hadiah yang tersebar untuk setiap cabang BNI dengan hadiah undian utama berupa mobil mewah. 

Program undian bertajuk Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti ini sudah memasuki tahun kedua setelah program sebelumnya berjalan Tahun 2021-2022. 

Pada program tahun 2021-2022 lalu, hadiah Grand Prize-nya adalah Mobil listrik Telsa Model-3 dan telah diserahterimakan kepada dua orang pemenang yang merupakan nasabah setia BNI.

Selanjutnya, pada program undian kategori reguler kali ini BNI menyediakan berbagai hadiah premium untuk nasabah di setiap cabang BNI yaitu  Grand Prize berupa 2 unit Mobil Land Rover Defender 110, 17 unit Mobil Hyundai Creta, hadiah, dan 195 unit Sepeda Motor Honda Beat. 

BACA JUGA:Harga BBM di Sumsel Kembali Naik, Dexlite dan Pertamina Dex Meroket, Ini Daftar Lengkapnya?

Khusus nasabah BNI Taplus Bisnis SME/Wirausaha disediakan 2 unit Mobil All New Mitsubishi Strada Triton dan 17 unit sepeda motor Honda Scoopy.

BACA JUGA:7 Resto Ternama yang Wajib di Kunjungi Saat Berwisata Ke Palembang, Pecinta Kuliner Wajib Mampir

Kategori :