Herman Deru Resmikan Naming BNI Jakabaring Sport City di Tugu Parameswara

Herman Deru Resmikan Naming BNI Jakabaring Sport City di Tugu Parameswara

Gubernur Sumsel Herman Deru (Jas hitam) didampingi Pemimpin BNI Wilayah 03, Wirawan Ari Rachmana (kemeja batik) saat peresmian BNI Jakabaring Sport City pada Tugu Parameswara, Senin 11 September 2023.-Salamun Sajati/radarpalembang.disway-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk meresmikan Naming BNI Jakabaring Sport City pada Tugu Parameswara.

BNI Jakabaring Sport City pada Tugu Parameswara di Jakabaring dilakukan renovasi selama kurang lebih 5 bulan. 

Peresmian BNI Jakabaring Sport City pada Tugu Parameswara yang merupakan bagian dari BNI Berbagi ini dilakukan pada Senin, 11 September 2023.

Gubernur Sumsel Herman Deru langsung meresmikan BNI Jakabaring Sport City pada Tugu Parameswara bertempat di Jakabaring Sport City Kota Palembang.

BACA JUGA:Meriahkan Hari Pelanggan Nasional, BNI Gencarkan Layanan Digital

Selain Gubernur Sumsel Herman Deru, peresmian BNI Jakabaring Sport City pada Tugu Parameswara juga dihadiri oleh unsur Pimpinan beserta staff BNI Kantor Wilayah 03 dan jajaran Kepala Dinas dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan serta Pemerintah Kota Palembang.

Peresmian Naming BNI Jakabaring Sport City di Tugu Parameswara merupakan salah satu bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) BNI terhadap lingkungan di sekitar perusahaan,"kata Pemimpin BNI Wilayah 03, Wirawan Ari Rachmana

Tugu Parameswara merupakan salah satu maskot Kota Palembang yang telah dipercantik dengan taman dan air mancur.

Selain itu, permainan lampu hias, sehingga membuat Tugu Parameswara di BNI Jakabaring Sport City semakin indah apalagi di lihat pada malam hari.

BACA JUGA:BNI 03 Palembang Dukung KEJAR OJK, Literasi Keuangan Ajak Pelajar Buka Rekening dengan Selfie

Wirawan Ari Rachmana mengungkapkan besar harapan kami bentuk CSR yang kami lakukan dapat dijaga dan dirawat dengan baik.

"Sehingga Tugu Paramesawara ini dapat menjadi salah satu ikon Kota Palembang dan keindahannya dapat dinikmati oleh masyarakat Kota Palembang,"ungkap Wirawan Ari Rachmana. 

Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, Senin 11 September 2023 mengucapkan banyak terima kasih atas renovasi yang telah dilakukan.

"Ini bukan hanya sekedar CSR tapi juga menjadi nilai ibadah bagi BNI,"jelas Herman Deru.

Sumber: