Afif Zamroni Pemenang Hyundai Creta dari Rejeki BNI GaPakeNanti 2022-2023 di Palembang

Rabu 02-08-2023,16:31 WIB
Reporter : David Karnain
Editor : David Karnain

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menyerahkan hadiah Program undian bertajuk Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti untuk nasabah dari Palembang.

Seorang nasabah dari Palembang beruntung memenangkan satu unit Hyundai Creta dari Program Rejeki BNI #GaPakeNanti 2022-2023.

Afif Zamroni menjadi pemenang Hyundai Creta dari Rejeki BNI #GaPakeNanti periode 2022-2023 di Palembang. 

Adapun penyerahan secara langsung hadiah satu unit Hyundai Creta berlangsung di Kantor BNI Cabang Palembang.

BACA JUGA:Pengguna BNI Mobile Banking Tembus 14,9 Juta, Ini Daftar Layanannya?

Program Rejeki BNI #GaPakeNanti periode 2022-2023 memasuki tahun kedua setelah program sebelumnya berjalan Tahun 2021-2022. 

“BNI sangat mengapresiasi nasabah yang selama ini telah percaya terhadap BNI dan telah membantu perseroan untuk tumbuh dan berkembang hingga saat ini,”kata Pemimpin BNI Wilayah Palembang, Wirawan Ari Rachmana, Rabu 2 Agustus 2023. 

Adapun dalam program Rejeki BNI #GaPakeNanti periode 2022-2023, nasabah bisa berpartisipasi melalui BNI Mobile Banking.

Nasabah yang bisa ikut dalam program Rejeki BNI #GaPakeNanti periode 2022-2023 dengan memanfaatkan Poin+ yang sudah terkumpul sebagai kupon undian. 

BACA JUGA:Libur Idul Adha 1444 H, BNI Pastikan Layanan Mobile Banking Bakal Naik

Selain ditukar menjadi kupon undian, nasabah juga dapat memanfaatkan poinnya untuk ditukarkan menjadi hadiah seperti eVoucher, donasi, pembayaran pulsa, dan lainnya yang dapat nasabah manfaatkan secara langsung.

“Kami harap nasabah dapat terhibur dengan program atensi ini, kami harap nasabah juga terus meningkatkan tabungan dan transaksinya di BNI ke depannya,” sebut Wirawan Ari Rachmana.

Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti

Wirawan Ari Rachmana melanjutkan, program undian Rejeki BNI #GaPakeNanti dilaksanakan untuk menciptakan experience nasabah tabungan yang holistic. 

BACA JUGA:Sepanjang Kuartal I 2023, Kinerja Pengguna BNI Mobile Banking Catat Kenaikan 24 Persen

Kategori :