Viral Pelecehan Seksual di FK Unand Padang, Rekam Bagian Sensitif Teman Sedang Tidur Lalu Dikirim ke Pacar

Sabtu 25-02-2023,21:21 WIB
Editor : Yurdi Yasri

Unggahan akun @andalasfess pun menjadi viral. Pantauan media ini, tweet itu sudah tayang sebanyak 1,4 kali. Ribuan warga net pun meretweet-nya. Komentar dari warga net pun beragam. 

Dalam kolam komentar tweet @andalasfess, ada warga net yag menyebar identitas  pelaku predator seksual di kampus itu. Foto dan identitas lengkap si pelaku diunggah oleh akun @nunw****

Pelecehan seksual itu terjadi  berawal  ketika korban menginap di rumah temannya. Saat korban telah tertidur NH merekam bagian tubuh korban lalu mengirimkan ke HJ.  ‘’Tentu warga neti paham bagian tubuh mana yang Dia foto dan rekam.’’

BACA JUGA:Pihak Korban David dan Saksi Penganiayaan oleh Mario Dandy Minta Perlindungan LPSK, Mereka Khawatir Ada Ancam

Selanjutnya, HJ ikut melakukan perekaman. Malah Dia memfokuskan rekamannya kebagian tubuh sensitif  teman perempuannya itu secara diam-diam. 

‘’NB  membuka pakaian korban secara diam-diam saat tertidur. Selanjutnya dia memfoto dan memvideokantubuh  korban.’’ 

‘’Kepada pihak berwajib sudah melakukan saling kirim konten ini sejak Juni (2022) dan baru ketahuan Desember (2022) akhir kemarin,” tulis @andalasfess.

BACA JUGA:Silaturahmi ke Pesantren, Santrine Abah Ganjar Disambut Antusias Tokoh Agama dan Masyarakat

Berdasarka pengakuan cewek dan bukti chat, memang benar si cowo ini yang suka mancing si cewe untuk melakukan itu. 

“Kepada pihak berwajib, si cewek bilang alasan dia mengambil foto dan video tubuh sensitif temannya sendiri untuk memuaskan nafsu cowok yang suka melihat lesbi berhubungan,’’tulis akun @andalasfess. 

BACA JUGA:Penjelasan Kuasa Hukum Agnes Gracia Pacar Mario Dandy, Agnes Tidak Memprovokasi Justru Larang Mario Menganiaya

Pemilik akun terus melanjutkan tweetnya, saat ini para korban yang telah diambil foto dan video tubuhnya entah sudah tersebar kemana saja. Tidak ada jaminan, jika foto dan video itu tidak akan tersebar.

Sementara itu, seorang mahasiswa FK Unand berinisial A, membenarkan adanya pelecehan seksual itu. A merupakan tema dekat dari korban. 

 ‘’Berita yang viral di media sosial memang benar-benar terjadi. Krbannya teman dekat saya. NH pun sudah mengakui perbuatannya  setelah ditemukan berupa Chat dengan Haj,’’ jelas A  pada Jumat, 24 Februari 2023, mengutip dari laman genta andalas.com. (*)

 

Kategori :