Alasan Mahasiswi FK Unand Padang Lecehkan Teman Wanita, Puaskan Hasrat Cowoknya Suka Lihat Lesbian Sedang..

Alasan Mahasiswi FK Unand Padang Lecehkan Teman Wanita, Puaskan Hasrat Cowoknya Suka Lihat Lesbian Sedang..

Ilustrasi pelecehan dan kekerasan seksual. Terungkap Alasan Mahasiswi FK Unand Padang Lecehkan Teman untuk puaskan hasrat cowoknya.----pojoksatu.id

PADANG, RADARPALEMBANG.COM – Terungkap alasan seorang mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Andalas (FK Unand) Padang inisial NH melakukan tindakan tidak senonoh berupa pelecehan dan kekerasan seksual terhadap teman wanitanya.

Mahasiswi  FK Unand inisial NH itu nekat melakukan tindakan pelecehan dan kekerasan seksual untuk memuaskan hasrat kekasih atau cowoknya HJ yang suka melihat foto dan video lesbian sedang berhubungan. 

Alasan dan ganjil NH mahasiswi FK Unand melakukan pelecehan terhadap teman wanitanya itu terungkap  dalam pemeriksaan yang dilakukan penyidik dari Polda Sumatera Barat (Sumbar). Pelecehan seksual oleh mahasiswa FK Unand viral karena diungkap ke mendos oleh pemilik akun tweeter @andalasfess. 

BACA JUGA:Jumlah Korban Pelecehan Seksual di FK Unand Padang 12 Orang, 2 Pelaku Sepasang Kekasih Menghilang dari Kampus

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumbar Kombes Pol Andry Kurniawan ketika dikonfirmasi pers, mengaku sudah menerima laporan tindakan pelecehan dan kekerasan seksual yang terjadi di lingkungan FK Unand Padang

‘’Saat in kita baru menerima 8 laporan dari korban pelecehan di FK Unand.  Selanjutnya, kita akan segera melakukan gelar perkara,’’ujar Kombes  Pol Andry Kurniawan.

Modus mahasiswi itu mengajak teman wanitanya menginap di tempat kosnya. Saat bersamaan, cowok dari cewek pelaku pelecehan juga berada di sana. 

Kemungkinan, sepasang kekasih itu sudah merencanakan terlebih dahulu untuk melakukan perbuatan tidak senonoh kepada korban. 

BACA JUGA:Viral Pelecehan Seksual di FK Unand Padang, Rekam Bagian Sensitif Teman Sedang Tidur Lalu Dikirim ke Pacar

Suatu ketika, saat korban menginap  di tempat kos pelaku wanita, pasangan kekasih yang menjadi predator seksual itu melakukan tindakan tidak senonoh kepada korban. 

Ketika korban sedang tidur, pelaku wanita mengerayangi tubuh korban.  Baju korban Dia buka lalu memfoto dan memvideokan menggunakan kamera handphone (HP).  

Enggle pengambilan foto dan video adalah bagian-bagian sensitif dari tubuh korban. Selanjutnya hasil pemotretan dan pengambilan video, Dia kirimkan ke cowoknya inisial HJ melalui WA. 

BACA JUGA:Kinerja PermataBank di 2022, Laba Melonjak 64 Persen, Tembus Rp2 Triliun

BACA JUGA:Guru Honorer di Muba Cabuli Anak 11 Tahun, Kasus Predator Anak Kesekian Kalinya di Sumsel

Sumber: