HEBOH! Aksi Komplotan Emak-emak Terekam Kamera CCTV Ngutil di Toko Baju Pasar 16 Ilir Jadi Viral

HEBOH! Aksi Komplotan Emak-emak Terekam Kamera CCTV Ngutil di Toko Baju Pasar 16 Ilir Jadi Viral

Aksi emak-emak yang terekam kamera CCTV saat mencuri pakaian di sebuah toko baju di daerah pasar 16 ilir palembang ini akhirnya menjadi viral.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Heboh dan jadi viral. Itulah aksi emak-emak diduga komplotan spesialis pencurian baju di pusat perbelanjaan Pasar Tengkuruk Permai 16 Ilir Kota Palembang Palembang yang terekam kamera CCTV.

Aksi emak-emak berpakaian gamis itu kepergok kamera pengawas CCTV saat mencuri atau mengutil beberapa lembar pakaian di salah satu toko di kawasan tersebut, tepatnya di Jalan Tengkuruk Permai.

Video CCTV yang merekam emak-emak itu saat melancarkan aksinya itu sudah tersebar luas di jejaring sosial dan menjadi konsumsi publik warganet di Kota Palembang.

Dari salah satu video yang dilihat dari postingan akun Instagram @palembang_bedesau.id yang ramai dengan berbagai komentar.

BACA JUGA:Ratusan Warga Palembang Ramaikan Lari Santai Road to Smartfren Run 2024, Jelang Puncaknya 7 Juli

Awalnya terlihat pelaku masuk ke salah satu toko di Jalan Tengkuruk Permai dan berpura-pura memilih pakaian layaknya seorang yang ingin membeli.

Di dalam video, emak-emak yang mengenakan pakaian serba hitam dan mengenakan kerudung hijau muda itu terlihat menoleh ke kanan dan kiri memastikan situasi sekitar. 

Tak lama dirasa aman, emak-emak tersebut langsung memasukan beberapa lembar pakaian ke balik baju yang dikenakannya.

BACA JUGA:Dinkes Kota Palembang Tegaskan Penting Sampaikan Assessment OMS HIV ke OPD

"Assalamualaikum min, selamat pagi. Tolong diposting ulang video CCTV kami. Ado seorang ibu yang cak sudah lihai nian maling baju di toko.

Lokasi Toko Batrisyia Hijab di Jalan Tengkuruk Permai Pasar 16 Ilir Palembang, serombongan itu maling galo, mereka ado komplotannyo.

Caknyo sudah pemain lamo nian min, lihai nian bibik itu," tulis salah satu pegawai toko yang namanya enggan disebut seperti tertera di postingan akun @palembang_bedesau.id.

"Jadi agak curiga kan sekarang kalo ado wong atau pelanggan masuk dengan baju gombrong dan ala ala hijabers kayak ini," tulisan komentar akun @bangjoe.shanaf_mc

"Cacaam," timpal akun@desifionasari di kolom komentar postingan akun@palembang_bedesau.id.

Sumber: