SMAN 4 Metro Lampung Juara Futsal dari Sumatera Bersiap Menuju Grand Final AXIS Nation Cup 2024

SMAN 4 Metro Lampung Juara Futsal dari Sumatera Bersiap Menuju Grand Final AXIS Nation Cup 2024

SMAN 4 Metro Lampung raih juara 1 di Babak Regional Final ANC 2024 akan mewakili tim futsal pelajar ANC 2024 dari Sumatera.-XL Axiata -

Dengan total jumlah penonton hingga 80 ribu penonton selama pertandingan turnamen tim futsal pelajar ANC 2024 di Sumatera.

Penyerahan hadiah pemenang Babak Regional Final ANC 2024 langsung diserahkan Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi.

BACA JUGA:Mau Hadiah Hingga Ratusan Juta Rupiah, Ikuti Xtravaganza FantAXIS Session 27, Begini Caranya?

BACA JUGA:Deretan Manfaat Upgrade USIM 4G XL dan AXIS

Turut mendampingi Head of Sales XL Axiata West Southern Sumatra 1, Trisna Gunawan, Head of Sales XL Axiata West Southern Sumatra 2, Budi Utama Lubis, dan Event and Activation Youth Segment XL Axiata, Endang Astutiningsih kepada juara 1 tim putra, SMAN 4 Metro Lampung dan juara 2, SMK TI Budi Agung Medan di Kota Palembang. 

Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi, mengatakan mereka adalah bibit-bibit muda yang memiliki motivasi tinggi untuk meraih prestasi.

Karena itu, sambung dia, kami manajemen XL Axiata juga sangat antusias untuk memfasilitasi mereka mengejar impian, dengan menggelar turnamen futsal tingkat SMA terbesar di Indonesia ini.

"Kami berharap dapat berkontribusi dalam memacu prestasi olahraga di kalangan pelajar, sekaligus memperkuat brand positioning AXIS di segmen anak muda,"ungkap dia.

BACA JUGA:HUT XL Axiata Ke-28, Karyawan XL Axiata Gelar Donor Darah di 5 Kota Sumatera, Salah Satunya Palembang

BACA JUGA:Wajib Tahu! 5 Fitur XL Axiata Ini Menerapkan Teknologi AI, Cek Nama Layanan dan Fungsinya

"Harapan kami juga, tim sekolah dari Sumatera bisa menjadi pemenang di babak Grand Final AXIS Nation Cup 2024 di Indonesia Arena, GBK Jakarta,"jelas dia.

Turnamen futsal di babak regional ini menerapkan sistem turnamen grup. 

Di Sumatera, pemenang babak penyisihan di setiap provinsi, bertanding mewakili provinsinya di babak regional yang berlangsung di Palembang, 19 Oktober 2024.

Pemenang babak regional ini akan langsung bertanding mewakili region Sumatera di Grand Final. 

BACA JUGA:XL Axiata Perkuat Jaringan 4G Siap Dukung Kesuksesan PON XXI 2024 di Aceh dan Sumut, Berikut Rinciannya

Sumber: