SMAN 4 Metro Lampung Juara Futsal dari Sumatera Bersiap Menuju Grand Final AXIS Nation Cup 2024

SMAN 4 Metro Lampung Juara Futsal dari Sumatera Bersiap Menuju Grand Final AXIS Nation Cup 2024

SMAN 4 Metro Lampung raih juara 1 di Babak Regional Final ANC 2024 akan mewakili tim futsal pelajar ANC 2024 dari Sumatera.-XL Axiata -

BACA JUGA:Sisternet Festival 2024, XL Axiata Targetkan 1 Juta Perempuan untuk Pemberdayaan Digital

Tim futsal putra SMAN 4 Metro Lampung sebagai juara 1 babak regional di Palembang, akan mewakili sekolah dari region Sumatera. 

Selain tim putra terbaik, tim putri dari SMAN 10 Palembang dan SMK Ma’arif Purbolinggo, Lampung Timur akan menjadi perwakilan region Sumatera di babak grand final.

Total akan ada 12 tim putra dan 5 tim putri yang akan bertanding memperebutkan juara AXIS Nation Cup 2024 di babak grand final di Indonesia Arena, GBK Jakarta, 16 November 2024.

Kesembilan tim sekolah putra yang juara di provinsi masing-masing, berhak atas hadiah sebagai juara babak penyisihan berupa uang pembinaan sebesar Rp 6 juta.

BACA JUGA:Sinyal XL Axiata Jangkau 40 Pulau Terpencil di Kepulauan Riau, Ini Daftar Lengkap Nama Pulau-pulaunya

BACA JUGA:XL Axiata Raih Penghargaan Bergengsi 5 Penghargaan dari 3 Ajang Beragama Kategori

Untuk tim putri berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 3 juta.

Untuk wilayah Sumatera, babak penyisihan digelar sesuai dengan wilayah masing-masing, yaitu di Embassy Sport Center (Banda Aceh), GOR Futsal Disporasu (Medan), GOR Asber Nasution (Tebing Tinggi).

Lalu di Sporthall Temenggung Abdul Jamal (Batam), Gelanggang Olahraga Remaja (Pekanbaru), GOR Universitas Negeri Padang (Padang).

Juga di gelar GOR Kota Baru (Jambi), GOR Dempo Jakabaring (Palembang), dan Pusat Kegiatan Olahraga (PKOR) Lampung (Lampung).

 BACA JUGA:4 Manfaat Paket Baru Bebas Puas XL Axiata, Gak Boros dan Ternyata Bisa Atur Sesuai Isi Kantong Sendiri Lho

BACA JUGA:XL Axiata Peduli Salurkan Bantuan Bagi Warga Terkena Bencana Banjir Lahar Dingin Gunung Marapi di Sumbar

Tak hanya bisa mengikuti turnamen futsal, setiap sekolah di Jabodetabek juga berkesempatan mengikuti kompetisi lainnya untuk mewakili sekolahnya dalam ajang ini, yaitu supporter competition.

Seluruh peserta dari setiap sekolah yang sudah terpilih sebagai peserta dari kedua kompetisi ini, akan diseleksi dan ditentuka 1 tim terbaik dari 9 sekolah. 

Sumber: