Wajib Tahu! 5 Fitur XL Axiata Ini Menerapkan Teknologi AI, Cek Nama Layanan dan Fungsinya

Wajib Tahu! 5 Fitur XL Axiata Ini Menerapkan Teknologi AI, Cek Nama Layanan dan Fungsinya

XL Axiata telah melahirkan sejumlah fitur dan layanan baru berkat Teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI). Tampak foto salah satu pelanggan XL Axiata diperingatan Hari Pelanggan Nasional 2024.-PT XL Axiata Tbk-

JAKARTA, RADARPALEMBANG.ID - XL Axiata telah melahirkan sejumlah fitur dan layanan baru berkat Teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI).

Inovasi PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) merupakan upaya meningkatkan kualitas pengalaman pelanggan.

Keberadaan teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan setia dalam menggunakan layanan dari XL Axiata.

Hal tersebut diungkapkan Presiden Direktur dan CEO XL Axiata, Dian Siswarini, dalam keterangan resminya yang diterima radarpalembang.id, Kamis 5 September 2024.

BACA JUGA:XL Axiata Perkuat Jaringan 4G Siap Dukung Kesuksesan PON XXI 2024 di Aceh dan Sumut, Berikut Rinciannya

BACA JUGA:Sisternet Festival 2024, XL Axiata Targetkan 1 Juta Perempuan untuk Pemberdayaan Digital

“Inovasi yang didukung oleh teknologi dan AI telah melahirkan sejumlah fitur dan layanan baru yang kini bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan XL Axiata,”kata dia.

Saat ini, sambung dia, kami menggunakan AI antara lain untuk memahami perilaku pelanggan, termasuk juga apa yang pelanggan harapkan dari layanan kami.

Adapun fitur dan layanan teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) diterapkan XL Axiata, sebagai berikut:

BACA JUGA:Rayakan HUT Kemerdekaan ke-79 RI, XL Axiata Guyur Beragam Promo Spesial Hingga 45 Persen

BACA JUGA:Kembali Gelar Technology Days 2024, XL Axiata Seriusi Adopsi Teknologi AI, Simak Rencana Bisnisnya

• Fitur Cek Masa Aktif.

Fitur yang telah dipadukan dengan teknologi dan AI ini terdapat di Aplikasi myXL dan AXISNet.

Fitur ini secara proaktif akan menginformasikan kepada pelanggan terkait masa aktif nomor, sehingga kini pelanggan tidak perlu lagi khawatir kartunya hangus. 

Sumber: