Deretan Manfaat Upgrade USIM 4G XL dan AXIS

Deretan Manfaat Upgrade USIM 4G XL dan AXIS

XL dan AXIS Himbau Pelanggan Upgrade USIM 4G--Doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - XL dan AXIS menghimbau pelanggannya untuk segera melakukan upgrade USIM 4G yang banyak manfaat terutama mendukung gaya hidup digital.

Di era digital, XL dan AXIS melihat upgrade USIM 4G sudah menjadi kebutuhan gaya hidup, dengan sejumlah manfaat yakni dari sisi pekerjaan untuk download dan upload dokumen tanpa kendala.

Termasuk dari sisi hiburan, XL dan AXIS mengungkapkan upgrade USIM 4G penting untuk bermain video game tanpa lag hingga menonton siaran live streaming dengan lancar.

Group Head Customer Contact Center XL Axiata, M Yunus, Jumat 6 Januari 2023 mengatakan saat ini rata-rata perangkat selular yang ada di pasaran sudah mendukung jaringan berbasis 4G.

BACA JUGA:Trafik Data XL Axiata Naik 50 Persen, Solo Tertinggi Kenaikannya

Apalagi, usai pandemi Covid19 era digitalisasi sudah sangat akrab dengan masyarakat, karena itu XL dan AXIS mendorong pelanggannya untuk upgrade USIM 4G.

Bahkan XL Axiata, bersiap menghadirkan teknologi 5G dengan kecepatan internet dan latensi yang lebih cepat dan stabil untuk pelanggan setianya. 

Semua ini, menurut M Yunus, agar pelanggan bisa mengakses jaringan 4G, pelanggan perlu menggunakan USIM.

USIM singkatan dari Universal Subscriber Identity Mobile, yakni material dan teknologi digunakan merupakan pengembangan dari SIM card sebelumnya sehingga bisa digunakan pada jaringan 2G, 3G dan 4G LTE. 

BACA JUGA:XL Axiata Diskon Hingga 50% 

Sejumlah manfaat yang dapat dirasakan pelanggan XL dan AXIS rasakan ketika beralih ke teknologi 4G antara lain, pertama yakni lebih cepat. 

Maksudnya, kata M Yunus, pelanggan bisa menikmati akses internet yang lebih lancar untuk kebutuhan browsing, chatting maupun streaming.

Manfaat kedua, kata M Yunus, lebih mudah, yakni ada banyak layanan dan promo yang bisa pelanggan dapatkan saat terkoneksi dengan menggunakan USIM 4G LTE.

"Setelah upgrade USIM 4G, proses cepat dan tidak ada perubahan pada identitas nomor setelah upgrade kartu,"ungkap dia.

Sumber: