Mobil yang Cocok untuk Ibu Rumah Tangga, Urusan Keluarga Beres

Mobil yang Cocok untuk Ibu Rumah Tangga, Urusan Keluarga Beres

Mobil yang cocok untuk ibu rumah tangga bukan hanya nyaman tapi juga harus aman.-suzuki indonesia -

Suzuki XL7 Hybrid dilengkapi dengan teknologi canggih yang memudahkan pengemudi dalam berkendara. Fitur autolight with guide me light menyalakan lampu secara otomatis saat gelap, sedangkan auto retractable mirror membuat kaca spion bisa melipat otomatis saat parkir. 

Ada juga E-mirror touchscreen yang memudahkan pengaturan cermin. Selain itu, mobil ini dilengkapi dengan cruise control untuk menjaga kecepatan konstan tanpa harus menekan pedal gas.

BACA JUGA:Transformasi Suzuki Ertiga dari Generasi Pertama hingga Terbaru, Ini Sejarahnya yang Kamu Wajib Tau

Teknologi gear shift indicator juga dapat membantu pengemudi memilih gigi yang tepat untuk efisiensi berkendara. Fitur-fitur ini membuat perjalanan keluarga lebih nyaman dan aman.

5. Tampilan Desain Two-Tone yang Berkarakter

Desain eksterior mobil ini tampil lebih berani dengan kombinasi warna two-tone yang membuat terlihat lebih gagah. Warna bodi yang dikombinasikan memberikan kesan tangguh namun tetap elegan. 

BACA JUGA:Lima Alasan Suzuki Grand Vitara Pas Banget jadi Mobil SUV Harian

Penambahan aksen sporty ini semakin mempertegas karakter XL7 sebagai SUV yang siap untuk berbagai jenis medan. Meski begitu, mobil keluarga ini tetap terlihat stylish dalam keseharian.

6. Desain Eksterior yang Kokoh dan Modern

Suzuki XL7 Hybrid menampilkan desain yang kuat namun modern, menjadikannya pilihan ideal untuk keluarga yang membutuhkan kendaraan multifungsi.

BACA JUGA:Awal 2025, Mobil Listrik Suzuki eVX Meluncur, Desain Futuristis Mirip Mobil Masa Depan

Beberapa perubahan signifikan pada bagian eksterior, seperti garnish chrome di pintu bagasi belakang, antena kecil yang sporty, dan emblem hybrid mencerminkan teknologi ramah lingkungan.

Tampilan ini juga memberikan kesan premium dengan tampilan yang gagah serta performa tangguh. Mobil ini menunjukkan komitmen untuk bisa melintasi berbagai kondisi jalan.

7. Fitur Spion Tengah yang Mampu Merekam

BACA JUGA:Pilihan Warna Suzuki Ertiga Cruise, Pilihan Two-tone Bikin Beda

Sumber: