Pilkada Palembang, 7.000 Anggota ADO Satu Suara Menangkan RDPS

Pilkada Palembang, 7.000 Anggota ADO Satu Suara Menangkan RDPS

Ribuan anggota Asosisasi Driver Online (ADO) menyatakan deklarasi untuk memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang, Ratu Dewa-Prima Salam (RDPS) di Pilkada, Jumat 11 Oktober 2024. -rdps-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Ribuan anggota Asosisasi Driver Online (ADO) menyatakan deklarasi untuk memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota PALEMBANG, Ratu Dewa-Prima Salam (RDPS) di Pilkada, Jumat 11 Oktober 2024. 

Ketua DPD ADO Sumsel Muhammad Asrul Indrawan, mengatakan setidaknya ada 7.000 anggota ADO sudah bergerak mensosialisasikan visi dan misi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang dari nomor urut 2, Ratu Dewa-Prima Salam (RDPS) kepada masyarakat.

"Perintahnya jelas, semua anggota bergerak untuk memenangkan Bapak Ratu Dewa dan Prima Salam pada 27 November 2024 mendatang," katanya.

Alasan ADO memberikan dukungan ini karena Ratu Dewa pada khususnya sudah sejak dulu selalu memberikan perhatian kepada anggota ADO. Baik saat yang bersangkutan menjabat Sekda maupun juga Pj Walikota Palembang.

BACA JUGA:RDPS Kedepankan Program Pro Rakyat, Ratu Dewa Pastikan Program akan Bersentuhan Langsung dengan Masyarakat

"Tidak bisa dipungkiri beliau sejak dulu sering membantu kami. Seperti bantuan langsung tunai (BLT) untuk BBM dan kemudahan dalam pengurusan administrasi kependudukan," jelasnya.

Oleh karena itu, ADO menilai Ratu Dewa-Prima Salam merupakan sosok yang paling ideal saat ini untuk memimpin Kota Palembang.

"Target kami satu anggota itu minimal bisa membawa sepuluh orang untuk memilih RDPS. Artinya kami bisa menyumbang sekitar 70 ribu suara di Pilkada nanti," katanya.

Sementara itu, Ratu Dewa, menyebut dukungan dari ADO menjadi spirit baru bagi RDPS untuk terus melangkah ke depan. 

BACA JUGA:Kampanye di IB II Palembang, Ratu Dewa Diarak Warga Pakai Becak hingga Dicurhati Pedagang soal Jalan Rusak

"Tetapi satu hal yang penting dan sudah saya sampaikan juga kepada mereka untuk tetap menjaga ketertiban berlalu lintas," katanya.

RDPS juga tetap memperhatikan kesejahteraan para driver oline di Palembang. Seperti memberikan asuransi kecelakaan kerja dan jaminan kematian.

 

 

Sumber: