Bikers Honda Sumsel Taklukkan 730 KM, Semarakkan HBD 2024 Regional Sumatera di Pekanbaru

Bikers Honda Sumsel Taklukkan 730 KM, Semarakkan HBD 2024 Regional Sumatera di Pekanbaru

Astra Motor Sumsel bersama Bikers Honda asal Bumi Sriwijaya turut hadir di Honda Bikers Day (HBD) 2024 Regional Sumatera, di Pekanbaru.-Astra Motor Sumsel -

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Astra Motor Sumsel bersama Bikers Honda asal Bumi Sriwijaya turut hadir di Honda Bikers Day (HBD) 2024 Regional Sumatera, di Pekanbaru.

Ribuan bikers berkumpul di ajang Honda Bikers Day (HBD) 2024 Regional Sumatera yang digelar di Alam Mayang Pekanbaru pada pekan lalu, Sabtu lalu 5 Oktober 2024.

Ajang HBD 2024 mempertemukan bikers Honda dari ujung ke ujung Pulau Sumatera, termasuk dari Sumatera Selatan.

Dengan dukungan penuh dari Astra Motor Sumsel, puluhan anggota komunitas dari paguyuban AHMP dan Honda Sumsel.

BACA JUGA:50 Bikers Sumsel Siap Hadiri HBD 2024 di Magelang, Perjalanan 2 Hari dengan Jarak Tempuh 1.034 KM

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Bersama Paguyuban AHMP Persiapan Honda Community Gas Menuju HBD 2024

Adapun paguyuban AHMP yang terdiri dari HPCI, BVARIOS, HCST, CBX, PCC, PHSO menjadi perwakilan bikers Sumsel untuk menghadiri HBD 2024 di Pekanbaru. 

Dengan antusias, mereka berangkat menggunakan sepeda motor Honda masing-masing dari Palembang menuju Pekanbaru pada hari Rabu, 3 Oktober 2024. 

Para Bikers Honda asal Sumsel menempuh perjalanan sejauh 730 km dari Palembang ke Pekanbaru.

Perjalanan tersebut membuat para bikers dapat merasakan ketangguhan dan performa maksimal sepeda motor Honda yang menjadi andalan mereka.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel dan Bikers Honda Bakal Hadiri HBD 2024 di Magelang, Tercatat 21 Peserta Sudah Mendaftar

BACA JUGA:Sebelum ke Magelang, AHM Roadshow HBD 2024 di 3 Pulau, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi, Catat Ini Tanggalnya

Setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang, para bikers Honda asal Sumsel sempat beristirahat di Jambi untuk memulihkan tenaga dan memastikan kondisi sepeda motor tetap prima. 

Perjalanan Bikers Honda asal Sumsel kemudian dilanjutkan dan mereka pun tiba di Pekanbaru pada hari Kamis, 4 Oktober 2024.  

Sumber: