Mobil yang Cocok untuk Ibu Rumah Tangga, Urusan Keluarga Beres

Mobil yang Cocok untuk Ibu Rumah Tangga, Urusan Keluarga Beres

Mobil yang cocok untuk ibu rumah tangga bukan hanya nyaman tapi juga harus aman.-suzuki indonesia -

Suzuki New XL7 Hybrid hadir dengan berbagai fitur keselamatan modern yang memberikan perlindungan maksimal bagi penumpangnya. Sistem ABS (Anti-lock Braking System) memastikan roda tidak terkunci saat pengereman mendadak. 

BACA JUGA:Permintaan Mobil Suzuki Naik, Ungkap Alasan Kendaran Hybrid Lebih Efisien Diajak Perjalanan Jauh

Sedangkan EBD (Electronic Brake-force Distribution) mendistribusikan gaya pengereman ke setiap roda agar lebih stabil. Dual SRS Airbag juga ditambahkan untuk melindungi pengemudi dan penumpang dari benturan. 

Selain itu, ada fitur hill hold control yang berguna saat berkendara di jalan menanjak, mencegah mobil mundur saat berhenti. Berkat fitur-fitur ini, keamanan berkendara menjadi lebih terjamin dalam segala kondisi.

2. Ruang Interior yang Luas

BACA JUGA:Konsep Eco Friendly Mobil Hybrid Suzuki yang Belum Banyak Orang Tau

Mobil ini dirancang untuk kenyamanan keluarga dengan ruang kabin yang lega, mampu menampung hingga 7 penumpang. Interiornya mengusung desain modern dan elegan dengan warna baru yang menyegarkan. 

Desain interior ini juga dilengkapi panel instrumen berornamen kayu hitam yang menambah kesan mewah. Kursi yang tinggi dan jendela besar memberikan visibilitas yang baik, menciptakan suasana berkendara yang lebih nyaman dan aman.

3. Efisiensi Bahan Bakar 

BACA JUGA:Kata Suzuki Soal Tantangan Mobil Niaga Ringan, Wirausaha Wajib Tau

Salah satu nilai jual utama Suzuki New XL7 Hybrid adalah efisiensi bahan bakarnya. Mobil ini dilengkapi teknologi SHVS (Smart Hybrid Vehicle by Suzuki) yang mengoptimalkan konsumsi bahan bakar, terutama saat menghadapi kemacetan. 

Kapasitas baterai Lithium-ion di XL7 Hybrid lebih besar dari versi Ertiga Hybrid, yaitu 10 Ah dibandingkan dengan 6 Ah. Teknologi ini memastikan penggunaan bahan bakar lebih hemat. 

Selain itu, Suzuki memberikan garansi hingga 8 tahun atau 160.000 kilometer untuk komponen baterai. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang biaya penggantian baterai.

BACA JUGA:Ada yang Beda di Desain Interior Mobil Suzuki, Kombinasi Sempurna untuk Pengemar Performa Tinggi

4. Teknologi Terbaru yang Menunjang Kebutuhan Keluarga

Sumber: