Bocoran SUV Mitsubishi Terbaru, Dengan 7 Seater Bakal Mejeng di PIMS 2024

Bocoran SUV Mitsubishi Terbaru, Dengan 7 Seater Bakal Mejeng di PIMS 2024

Bocoran mobil SUV Mitshubishi terbaru yang hadir dengan 7 seater dan bakal mejeng di PIMS 2024--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Berikut ini bocoran mobil SUV Mitshubishi terbaru yang hadir dengan 7 seater dan bakal mejeng di Philippines international Motor Show (PIMS) 2024.

Rencanannya Mitsubishi bakal segera memperkenalkan mobil berjenis SUV terbarunya. Mobil terbaru dari Mitsubishi rencananya akan diperkenalkan pada  pameran PIMS 2024 pada 24 Oktober.  

Sayangnya pihak Mitsubishi masih merahasiakan nama dan spesifikasi dari SUV terbarunya ini. Tetapi ada kemungkinan konsep yang diperkenalkan akan menjadi pratinjau untuk produksi ke depannya.

Namun dari penelusuran terbaru Mitsubishi telah merilis dua gambar teaser yang memperlihatkan sebagian tampilan depan dan belakang panel SUV tersebut.

BACA JUGA:Mitsubishi Triton Terbaru 2024, Mesinnya Makin Bertenaga dan Harga Lebih Murah

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Lebih Keren Ada Sunroof, Toyota Fortuner 2024 Anggap Belum Perlu, Ini Alasan TAM

Meskipun model nama itu masih disembunyikan, namun terdapat teks "DST Concept" di situs web resmi Mitsubishi yang disinyalir sebagai kode nama SUV itu.   

Terlihat dari foto-foto yang dibocorkan, pada tampilan eksterior terdapat garis penutup di dekat pintu belakang yang menunjukan ada tiga baris untuk SUV tujuh penumpang itu.

Hal ini membuat spekulasi bahwa konsep itu lebih kecil daripada penerus Pajero yang telah dihentikan produksinya. 

Ada kemungkinan bahwa mobil tersebut menjadi prototipe generasi baru pajero sport yang diharapkan akan meluncur ke pasar otomotif.

BACA JUGA:Ini Komentar Bos Mitsubishi soal Hancurnya Pasar Otomotif Thailand Akibat Mobil Listrik

BACA JUGA:Mitsubishi Resmi Gabung ke Nissan dan Honda Garap Kendaraan Elektrifikasi Mobil Listrik

Selain itu juga muncul spekulasi bahwa konsep yang dipakai akan berbagi platform dengan truk pikap, Triton. Namun, hal itu bisa terbantah karena SUV berbasis truk memiliki overhang belakang, sementara SUV model tersebut tidak ada. 

Namun pilihan versi kompak, XForce lebih masuk akal karena ukuran yang lebih panjang dan memiliki tempat duduk tiga baris. Lampu LED juga terlihat mirip dengan XForce, tetapi grilnya terinspirasi dari Outlender. 

Sumber: