Mitsubishi Triton Terbaru 2024, Mesinnya Makin Bertenaga dan Harga Lebih Murah

Mitsubishi Triton Terbaru 2024, Mesinnya Makin Bertenaga dan Harga Lebih Murah

Mitsubishi Triton Terbaru 2024--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Model kabin ganda andalan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), all new Triton sudah resmi diluncurkan saat gelaran GIIAS 2024,

Juli lalu. Kini, model tersebut mendapatkan berbagai penyegaran yang bisa mendukung bisnis para konsumen pabrikan berlambang tiga berlian.

Kali ini, mesin baru all new Mitsubishi Triton terbaru 2024 menawarkan tenaga dan torsi yang berbeda-beda di setiap variannya. Hal ini dilakukan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan di tiap varian.

All New Mitsubishi Triton yang belum lama ini masuk pasar Indonesia mengusung mesin baru yakni diesel turbo 2.4L 4N16 Euro-4 menggantikan mesin diesel terdahulu yang berkode 4N15 dan 4D56.

BACA JUGA:Rahasia Nyaman All New Ertiga Hybrid, Fitur yang Ideal untuk Mobil Keluarga

BACA JUGA:6 Kelebihan Wuling Cortez Terbaru 2024, Pilihan Mobil Keluarga yang Mewah dan Desain Elegan

Menariknya lagi, mesin baru Mitsubishi Triton ini menawarkan tenaga dan torsi yang berbeda-beda di setiap variannya. Hal tersebut dilakukan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan di tiap varian.

"Kami mencoba untuk menyesuaikan kebutuhan customer dengan karakteristik bisnisnya masing-masing, seperti pada varian HDX yang memiliki power rendah tapi torsi yang kuat.

Di mana mereka membutuhkan respons yang cepat dan butuh tenaga lebih besar," jelas Hikaru Mii, Director of Product Strategy Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Selain itu juga mencoba meningkatkan kemampuan efisiensi mobil ini semakin baik di setiap varian. "Jadi kami menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen dari masing-masing varian tersebut," sambungnya.

BACA JUGA:Resmi Meluncur, Honda Lead 125 Terbaru Punya Bagasi Lebih Besar dari PCX, Ini Spesifikasinya

BACA JUGA:Wuling Hadirkan SUV Listrik Rp 100 Jutaan, Yuk Kepoin Spesifikasinya di Sini

Dijelaskan Rifat Sungkar, pembalap profesional sekaligus Brand Ambassador Mitsubishi Indonesia, All-new Triton memiliki tiga output berbeda, yakni 110 PS, 150 PS, dan 184 PS.

"Mesin dengan daya 110 PS ada berkat feedback dari customer di field, mereka tidak butuh cepat tapi butuh kapabilitas yang memungkinkan Triton mampu bergerak di medan berat," terang Rifat.

Sumber: