Bank Sumsel Babel Kembali Jadi Juara 1 Ajang Frontliner Championship BPDSI 2024, Achmad Syamsudin: Bukti Nyata

Bank Sumsel Babel Kembali Jadi Juara 1 Ajang Frontliner Championship BPDSI 2024, Achmad Syamsudin: Bukti Nyata

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin (tengah) berfoto bersama karyawan dan karyawati menjadi pemenang ajang Frontliner Championship BPDSI 2024. -Bank Sumsel Babel -

JAKARTA, RADARPALEMBANG.ID - Bank Sumsel Babel kembali mengukir prestasi dengan meraih gelar Juara 1 dalam ajang Frontliner Championship BPDSI 2024

Kompetisi Frontliner Championship BPDSI 2024 memasuki tahun keduanya, diselenggarakan di Grand Ballroom Royal Kuningan Hotel, Jakarta.

Adapun pelaksanaan ajang Frontliner Championship BPDSI 2024 pada tanggal 18 hingga 20 September 2024.

Ajang Frontliner Championship BPDSI 2024 menyatukan para frontliner terbaik dari berbagai bank pembangunan daerah se-Indonesia.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Dukung Pemerintah Kabupaten Lahat dalam Penanganan Stunting, Ini Langkahnya

BACA JUGA:Layanan Cardless Withdrawal Bank Sumsel Babel Resmi Diluncurkan, Nasabah Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM

Tahun ini, Bank Sumsel Babel mengirimkan sejumlah perwakilan yang berbakat dan berdedikasi di ajang Frontliner Championship BPDSI 2024.

Salah satu karyawati Bank Sumsel Babel yang tampil di ajang Frontliner Championship BPDSI 2024 termasuk Ade Prafitri dari cabang Kapten A Rivai.

Ade Prafitri berhasil meraih gelar The Best Teller sekaligus Juara 1 dalam kategori Teller di ajang Frontliner Championship BPDSI 2024.

Keberhasilan Juara 1 dalam kategori Teller di ajang Frontliner Championship BPDSI 2024 menunjukkan komitmen dan ketekunan Ade Prafitri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.

BACA JUGA:Hadirkan Cardless Withdrawal, Bank Sumsel Babel Tingkatkan Aktivasi Nasabah Gunakan BSB Mobile

BACA JUGA:Buka 3.184 Tabungan Simpel, Bank Sumsel Babel Pecahkan Rekor MURI Pembuatan Rekening Terbanyak Pelajar Difabel

Selain prestasi Ade Prafitri, Nur Permata Agustin dari Bank Sumsel Babel cabang pembantu Lemabang juga tampil mengesankan di ajang Frontliner Championship BPDSI 2024.

Nur Permata Agustin berhasil masuk ke dalam enam besar kategori Customer Service di ajang Frontliner Championship BPDSI 2024.

Sumber: