Hadirkan Cardless Withdrawal, Bank Sumsel Babel Tingkatkan Aktivasi Nasabah Gunakan BSB Mobile

Hadirkan Cardless Withdrawal,  Bank Sumsel Babel Tingkatkan Aktivasi Nasabah Gunakan BSB Mobile

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin memperkenalkan Cardless Withdrawal.-Bank Sumsel Babel -

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Bank Sumsel Babel atau BSB terus meningkatkan nasabahnya untuk melakukan aktivasi dan menggunakan layanan m-banking yakni BSB Mobile.

Terbaru, Bank Pembangunan Daerah tersebut, telah meluncurkan Cardless Withdrawal.

Cardless Withdrawal merupakan salah satu fitur layanan digital yang tersaji di BSB Mobile.

Layanan Cardless Withdrawal Bank Sumsel Babel memungkinkan nasabah untuk melakukan penarikan uang tunai di ATM tanpa memerlukan kartu fisik.

BACA JUGA:Terbaru Cardless Withdrawal! Bank Sumsel Babel Luncurkan Layanan Tarik dan Setor Tunai Tanpa Kartu ATM

BACA JUGA:Buka 3.184 Tabungan Simpel, Bank Sumsel Babel Pecahkan Rekor MURI Pembuatan Rekening Terbanyak Pelajar Difabel

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin, Kamis 22 Agustus 2024 menyatakan peluncuran layanan Cardless Withdrawal ini menunjukkan komitmen kami dalam memberikan solusi yang inovatif dan aman bagi nasabah kami. 

Di era digital ini, sambung dia, kami memahami pentingnya mengadopsi teknologi yang memudahkan kehidupan sehari-hari.

Hadirnya layanan Cardless Withdrawal Bank Sumsel Babel ini memberikan pengalaman perbankan yang lebih baik bagi nasabah.

"Kami berharap layanan ini dapat diterima dengan baik dan memberikan manfaat maksimal bagi seluruh nasabah Bank Sumsel Babel,"kata dia.

BACA JUGA:Daftar Kode Bank Daerah Untuk Transfer Antar Bank, Bank Sumsel Babel Kodenya 120, Cek 25 BPD Lainnya

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Syariah Perkenalkan Tabungan Haji U-Din ke Mahasiswa, Setoran Awal Mulai dari Rp 25 Ribu Lho

Layanan ini akan tersedia di seluruh ATM Bank Sumsel Babel dan dapat digunakan oleh semua nasabah yang sudah mengaktifkan aplikasi mobile banking.

"Bank Sumsel Babel akan terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan teknologi untuk memberikan layanan yang prima dan memuaskan bagi seluruh nasabah,"jelas Achmad Syamsudin.

Sumber: