Suport Sobat Ngarit Bawa Lagu Baru Fauzana Tungkek Mambaok Rabah 2 Trending 1 Global, Kalahkan Artis Korea

Suport Sobat Ngarit Bawa Lagu Baru Fauzana Tungkek Mambaok Rabah 2 Trending 1 Global, Kalahkan Artis Korea

Artis Minang Fauzana meluncurkan album baru berjudul Tungkek Mambaok Rabah 2. Lagu ini berhasil menempati trending 2 Global--

Komunitas online orang-orang kelas bawah ini, awalnya berada hanya di Tulung Agung dan Sekitarnya.  Kini komunitas online ini sudah ada sejumlah daerah malah sampai ke Papua. 

Jumlah anggota komunitas ini sudah ratusan ribu orang bahkan bisa jutaan. Sifatnya tidak terstruktur. Komunitas ini hanya seperti kumpulan orang orang yang senasib dan sepenanggungan. 

Orang-orang yang berada dalam komunitas ini, sepertinya sedang mencari figur untuk mereka anut dan contoh dan diidolakan. 

Kini mereka telah menemukan Idola, yaitu Fauzana dan Mas Iyun. Mereka memanggil Fauzana dengan Bunda sedangkan kepada Mas Iyun mereka panggil Ketua. 

Sebelumnya,  anggota sobat ngarit ini memanggil Bunda Fauzana Paduka Putri, sedangkan Mas Iyun mereka panggil Paduka Raja. 

Adalah kepribadian Fauzana dan Mas Iyun, membuat anggota sobat ngarit klepek-klepek. Dua orang ini benar-benar menjadi Ratu dan Raja bagi mereka. 

Apa buktinya? Mereka selalu menginginkan Fauzana maupun Mas Iyun untuk live tiktok.   

Ketika Fauzana beberapa hari tidak live, Sobat Ngarit   memelas memanggil- manggil ratu mereka. 

''Bunda kangen. Kenapa bunda tidak live,'' demikian teriakan sobat Ngarit di VT VT mereka. 

Saking mengidolakan, sobat Ngarit selalu mengejar konser-konser Fauzana. Mereka minta Tim Fauzana untuk melakukan live TikTok. 

Seperti yang terjadi pada 29 Agustus 2009, Fauzana konser di Pulau Gadang, Kampar. Saat tahu adik Fauzana,  menyiarkan konser itu secara live, mereka langsung beraksi. 

Komal-konal di TikTok penuh dengan typing yang mengabarkan Fauzana sedang live konser lengkap dengan linknya. ''Bunda Live Bunda Live,''

Seketika, Komal yang penontonya ribuan orang itu langsung sepi. Mereka menyerbu alun-alun tiktok yang menyiarkan konser Fauzana itu. 

Bukti lainnya adalah, saat Fauzana meluncurkan album baru, mereka kompak berteriak agar mensuport lagu yang tayang di YouTube itu. 

''Bunda luncurkan lagu baru. Trendingkan, trendingkan. Harus trending satu,'' demikian mereka saling suporr satu sama lainnya. 

Sumber: