Suport Sobat Ngarit Bawa Lagu Baru Fauzana Tungkek Mambaok Rabah 2 Trending 1 Global, Kalahkan Artis Korea

Suport Sobat Ngarit Bawa Lagu Baru Fauzana Tungkek Mambaok Rabah 2 Trending 1 Global, Kalahkan Artis Korea

Artis Minang Fauzana meluncurkan album baru berjudul Tungkek Mambaok Rabah 2. Lagu ini berhasil menempati trending 2 Global--

Dalam 24 jam, Lagu Tungkek Mambaok Rabah 2 telah bertengger di posisi 1 global untuk tiga kategori yaitu, musik, video da web. Jumlah penayangan mencapai 722 ribu. 

Dengan kondisi itu, peluang Lagu Pacar Online Mas Iyun ini, berpotensi menempati trending 1 global untuk tiga hari ke depan.

Saat ini fans-fans Fauzana masih semangat, baik yang tergabung dalam komunitas Sobat Ngarit maupun yang lainnya. 

Lagu Kritikan Sosial

Lagu Baru Fauzana Tungkek Mambao yang digubah oleh Jaisky ini bertema kritik sosial  ditujukan kepada pemimpin  yang lupa dengan rakyat yang dipimpinnya. 

Cerita dalam lagu ini, ada seorang pemimpin yang sebelumnya bukanlah siapa-siapa. Pada suatu ketika figur ini diperjuangkan oleh banyak orang agar bisa menempati jabatan dan kedudukan tertentu. 

Sayangnya, saat menjabat figur yang sebelumnya bukan siapa-siapa lupa kepada orang yang dipimpinnya. Dia lupa terhadap banyak orang yang ikut memperjuangkan setelah menempati kedudukan empuk. 

Tidak hanya sekedar lupa, lebih jauh justru melakukan intimidasi dan tekanan kepada orang yang ikut memperjuangkannya. 

Dengan keangkuhan dan kesombongannya dia mau menang sendiri. Dia tidak peduli lagi apakah seseorang akan merasa tersakiti atau bukan.  

Apa itu Sobat Ngarit

Sobat Ngarit ada sebuah komunitas online yang anggotanya adalah orang-orang kelas menengah ke bawah. Di dalamnya ada, tukang Ngarit, peternak sapi, petani, buruh sopir dan lain-lainnya. 

Pencetus dari komunitas ini adalah Mas Iyun --pacar online Fauzana -- yang berprofesi sebagai Tukang Ngarit atau peternak sapi. 

Mas Iyun selain ngarit juga menjadi konten kreator. Konten-kontennya adalah seputar ngarit rumput, sapi dan pakannya. 

Konten Mas Iyun terlihat sangat original. Dia menampilkan dirinya sendiri apa adanya. 

''Dalam konten, saya ingin menunjukkan bahwa beginilah sesungguhnya  hidup orang orang kelas bawah,'' ujar Mas Iyun dalam sebuah Video TikTok (VT) miliknya. 

Sumber: