Daihatsu Ramaikan GIIAS Surabaya 2024, Kendaraan Terlaris Ini Beri Banyak Program Menarik

Daihatsu Ramaikan  GIIAS Surabaya 2024, Kendaraan Terlaris Ini Beri Banyak Program Menarik

Daihatsu kembali ikut meramaikan ajang GIIAS Surabaya 2024 dengan menghadirkan produk terbaru yang bisa menjadi rekomendasi pilihan anda.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) ikut berpartisipasi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024, pada 28 Agustus hingga 1 September 2024 di Grand City Convex, Surabaya, Jawa timur.

Jenama asal Jepang tersebut memanfaatkan ajang ini untuk mendekatkan diri kepada masyarakat

Sekaligus upaya untuk berkontribusi terhadap industri otomotif dan pertumbuhan ekonomi baik nasional, maupun wilayah Surabaya dan sekitarnya.

BACA JUGA:Nissan Pamerkan The All New Serena e-Power di GIIAS Surabaya 2024, Segini Harganya

BACA JUGA:Deretan Mobil Listrik Teranyar Berkonsep Futuristik Meluncur di GIIAS Surabaya 2024

Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Communication Director PT ADM mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, khususnya pelanggan Daihatsu di Jawa Timur.

Hingga Juni 2024, Daihatsu dapat mempertahankan posisi nomor 2 penjualan otomotif di Jawa Timur.

"Ditambah, model LCGC Daihatsu seperti Sigra dan Ayla terus mendapat sambutan positif dari masyarakat, dan mendominasi pasar LCGC di Jawa Timur sebesar 42 persen," ujar Agung

Pada ajang ini, Daihatsu menampilkan total 4 unit terdiri dari 2 unit LCGC (Low Cost Green Car)

BACA JUGA:Wuling Almaz RS Pro Hybrid Jadi Mobil C-Segmen Hybrid Paling Ramah di Kantong

BACA JUGA:Daftar Merek Motor Listrik Paling Diminati di Indonesia, Meski Mahal Honda Masih Jadi yang Teratas

Yakni Astra Daihatsu Ayla dan Astra Daihatsu Sigra yang terus mendapat sambutan positif oleh lebih dari 650 ribu pelanggan sebagai Sahabat Pertama Keluarga Indonesia.

1 unit varian baru Xenia ADS, mobil MPV yang tampil lebih sporty dan cocok bagi mereka yang menginginkan mobil untuk aktivitas sehari-hari, dan berlibur bersama keluarga.

Dan 1 unit modifikasi Rocky Crossfield sebagai inspirasi dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat dan cocok bagi mereka para pecinta alam dan penyuka aktivitas outdoor.

Sumber: