Daftar Merek Motor Listrik Paling Diminati di Indonesia, Meski Mahal Honda Masih Jadi yang Teratas

Daftar Merek Motor Listrik Paling Diminati di Indonesia, Meski Mahal Honda Masih Jadi yang Teratas

Berikut daftar merek motor listrik paling diminati di Indonesia yang dipuncaki oleh Honda meski punya harganya mahal--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Berikut daftar merek motor listrik paling diminati di Indonesia yang dipuncaki oleh Honda meski punya harganya mahal.

Dak tapat dipungkiri kebutuhan masyarakat akan kendaran yang hemat energi dan ramah lingkungan kian meningkat setiap tahunnya.

Kendaraan listrik dianggap menjadi solusi bagi lingkungan yang sehat dan tampa polusi. Bagi masyarakat perkotaan Kendaraan listrik khusnya motor listrik dapat menjadi pilihan transportasi terbaik.

Selain dapat terhindar dari kemacetan dan hemat energi, harga motor listrik lebih murah, biaya perawatannya juga lebih terjangkau jika dibandingkan motor konvensional.

BACA JUGA:Lebih Futuristik, Astra Honda Motor Kabarnya Bakal Luncurkan Lagi Motor Listrik Terbaru di Semester II 2024

BACA JUGA:Ini Daftar Pilihan Motor Listrik yang Hadir di GIIAS 2024, Jadi Rekomendasi Terbaik, Intip Yuk!

Dari sekian banyak merek motor listrik, ternyata Honda masih menjadi primadona bagi masyarakat di Indonesia meski harga kendaraan listrik ini sedikit lebih mahal dari merek lainnya.

Lantas, apa merek motor listrik paling diminati di Indonesia? Simak daftarnya berikut:

Mengutip dari survei yang dilakukan Populix dengan judul "Electric Vehicle Dynamics: Unveiling Consumer Perspectives and Market Insights".

Survei tersebut membahas dinamika kendaraan listrik di kalangan masyarakat Indonesia. Selain itu survei ini juga membahas tentang brand awareness merek motor listrik.

BACA JUGA:Terbaru! Pocket Concept Honda Jadi Motor Listrik Futuristik Pamer di GIIAS 2024

BACA JUGA:GIIAS 2024, Astra Honda Motor Pamerkan Bintang Utamanya Saat Ini, Sepeda Motor Listrik Canggih EM1 e:

Sebagai informasi, brand awareness merupakan istilah yang digunakan dalam pemasaran (marketing) untuk menggambarkan sejauh mana konsumen mengenali atau mengingat kembali suatu merek dari produk tertentu.

Survei dari Populix dilakukan terhadap 350 responden laki-laki dan perempuan, berusia antara 25-55 tahun, serta telah menggunakan kendaraan listrik.

Sumber: