Suzuki Fronx Diprediksi Bakal Unggul di Pasar Mini SUV, Berikut Sejumlah Alasannya

Suzuki Fronx Diprediksi Bakal Unggul di Pasar Mini SUV, Berikut Sejumlah Alasannya

Suzuki Fronx siap bersaing dengan para penghuni segmen Mini SUV yang sudah ada di Indonesia.-suzuki indonesia -

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Suzuki Fronx siap bersaing dengan para penghuni segmen Mini SUV yang sudah ada di Indonesia.

Misalnya Toyota Raize, Daihatsu Rocky, Kia Sonet, Nissan Magnite, dan Honda BR-V. Suzuki Fronx memiliki potensi besar untuk menjadi salah satu pemain utama di segmen ini, terutama dengan segala keunggulan yang dimilikinya

Mobil yang dikabarkan sebagai Suzuki Fronx ini telah tertangkap kamera warganet saat sedang diuji jalan di beberapa lokasi di Indonesia.

Kehadirannya diprediksi akan mengubah peta persaingan di segmen Mini SUV di tanah air.

BACA JUGA:Pilihan Warna Suzuki Ertiga Cruise, Pilihan Two-tone Bikin Beda

Saat ini di segmen tersebut sudah diisi oleh pemain kuat seperti Toyota Raize, Daihatsu Rocky, Kia Sonet, Nissan Magnite, dan Honda WR-V.

Apakah Suzuki Fronx mampu mendongkrak penjualan mobil Suzuki di Tanah Air, seperti yang pernah dilakukan oleh Suzuki Ertiga dan XL7?

Mari kita lihat lebih dekat spesifikasi dan potensi yang dibawanya. Suzuki Fronx telah diluncurkan lebih dulu di India dengan spesifikasi yang sangat menarik.

Besar kemungkinan, versi yang akan hadir di Indonesia tidak akan jauh berbeda.

BACA JUGA:Mobil Ini yang Bikin Penjualan Suzuki Naik 9 Persen di Juli 2024

Suzuki Fronx menawarkan tiga opsi mesin K-series yang dikenal dengan efisiensi. Performanya: 1.200 cc 4-silinder bensin Dual Jet Dual VVT dan CNG, serta 1.000 cc turbo Boosterjet bensin 3-silinder.

Selain itu, ada juga varian mesin hybrid yang semakin menambah daya tarik mobil ini di tengah tren kendaraan ramah lingkungan.

Pilihan transmisi yang tersedia meliputi Auto Gear Shift (AGS) dan manual 5 percepatan untuk mesin 4-silinder. Serta otomatis 6 percepatan dan manual 5 percepatan untuk mesin 3-silinder.

Dengan pilihan ini, Suzuki Fronx menawarkan fleksibilitas bagi konsumen di Indonesia, meskipun spesifikasi final untuk pasar Indonesia masih belum dipastikan.

Sumber: