Hari Ini, 7 Agustus Meet & Greet All Access to Rossa 25 Shining Years di Palembang Indah Mall

Hari Ini, 7 Agustus Meet & Greet All Access to Rossa 25 Shining Years di Palembang Indah Mall

Pecinta Rossa wajib hadir di acara Meet & Greet All Access To Rossa 25 Shining Years di Palembang Indah Mall pukul 15.00 WIB. --

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Hari Ini, 7 Agustus 2024 Meet & Greet All Access To Rossa 25 Shining Years di Palembang Indah Mall.

Pecinta Rossa tentunya wajib hadir di acara Meet & Greet All Access To Rossa 25 Shining Years di Palembang Indah Mall pukul 15.00 WIB. Dan, dilanjutkan dengan pertujukan Film dokumenter All Access To Rossa 25 Shining Years. 

Film dokumenter All Access To Rossa 25 Shining Years ini sebelumnya sudah mulai tayang di Bioskop tanggal 1 Agustus 2024 dengan durasi 91 minutes.

BACA JUGA:Meet & Greet Rektor UBD dengan Influencer dan Selebgram

Tentunya banyak orang hebat yang terjun langsung dalam pembuatan film dokumenter Rossa ini. Sebut saja Irwan D. Mussry, P. Intan. S, Yahni Damayanti, Prilly Latuconsina sebagai Excutive Producers.

Symopsis All Access to Rossa: 25 Shining Years bercerita tentang kehidupan dan karier Rossa, seorang diva pop Indonesia terkemuka.

Film dokumenter ini menawarkan gambaran multifaset tentang perjalanan Rossa, mencakup prestasi musiknya, tantangan pribadi, dinamika keluarga, dan segala lika liku usahanya dalam membangun karir selama 25 tahun.

BACA JUGA:Kudapan Favorit Warga Jakarta Hadir di PIM, Pencinta Pedas Wajib Coba Nasi Goreng Gila

Inklusi konser megah yang merayakan 25 tahun kesuksesan Rossa menambahkan kemegahan dan kegembiraan, menjadikannya informatif dan menghibur.

Secara keseluruhan, ini adalah pengalaman sinematik yang menggugah hati yang merayakan warisan abadi salah satu ikon musik Indonesia yang paling dicintai. 

Sumber: