Resmi Buka di PIM, Haraku Ramen Punya Saus Tempura Terinspirasi Cuka Pempek

Resmi Buka di PIM, Haraku Ramen Punya Saus Tempura Terinspirasi Cuka Pempek

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa yang ikut meresmikan Haraku Ramen menyambut baik kehadiran gerai ini di Palembang. -henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Warga Palembang patut bangga, salah satu saus yang ada di Haraku Ramen dibuat karena terinspirasi dengan cuka pempek yang lekat dengan rasa asam, manis, dan pedas.

Hal ini diungkapkan Marketing Manager Haraku Ramen, I Dewa Gede Ari saat pembukaan resmi restoran ramen halal khas Jepang ini di Nakemano Palembang Indah Mall, Senin 27 Mei 2024.

“Siapa sih orang Indonesia yang gak pernah makan dan tidak suka  dengan pempek termasuk cukanya. Memang pempek punya orang Palembang, tapi seperti milik semua orang Indonesia. Dari sana kita terinspirasi buat saus tempura dari cuka ini,” ujarnya.

Haraku Ramen sendiri merupakan restoran ramen halal pertama di Sumatera yang menyajikan hidangan mie khas Jepang dengan kuah gurih dan kental dengan harga terjangkau. 

BACA JUGA:Profesional Muda Wajib Mampir ke Kedai Kiry, Bisa WFC di Sini, Yuk Intip Fasilitasnya yang Wah!

“Ramen ditawarkan dengan harga terjangkau mulai dari Rp30 ribu,” imbuhnya.

Dengan bahan baku berkualitas, metode memasak kuah yang masih otentik, harga terjangkau, dan sertifikasi halal, menjadikan Haraku Ramen tidak hanya nyaman di lidah namun juga nyaman di kantong dan di hati.

Tak hanya itu, Haraku ramen juga memakai konsep open kitchen, di mana warga Palembang bisa langsung melihat proses pengolahan ramen.

Haraku Ramen menawarkan berbagai menu ramen dengan kuah gurih dan kental dari sari kolagen ayam yang dimasak semalaman. 

BACA JUGA:Ternyata Ini Rahasia Pondok Pindang Umak Jakabaring Bikin Pembeli Rela Antre

Bahan baku yang digunakan sangat terjaga kualitasnya dan makanan dimasak dengan cara yang aman, sesuai dengan kaidah Islam yang telah diuji oleh LPPOM MUI dan BPJPH Kementerian Agama Republik Indonesia.

Sementara, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa yang ikut meresmikan Haraku Ramen menyambut baik kehadiran gerai ini di Palembang. 

"Kami mengapresiasi Ismaya Group yang telah menghadirkan Haraku Ramen di Palembang. Ini merupakan bukti komitmen Ismaya Group untuk menghadirkan kuliner halal yang berkualitas bagi masyarakat Palembang," kata dia.

Ratu Dewa menambahkan, mayoritas masyarakat di Palembang beragama Islam, sehingga kebutuhan akan kuliner halal menjadi sangat penting. 

Sumber: