Hari Ini 7 Agustus, Main Sepuasnya Dunia Ice Cream di Palembang Square Mall

Hari Ini 7 Agustus, Main Sepuasnya Dunia Ice Cream di Palembang Square Mall

Wahana Dunia Ice Cream Hadir di Palembang Square Mall. -ig@funderlandindonesia-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Hari ini 7 Agustus 2024 Dunia Ice Cream hadir di PALEMBANG Square Mall. 

Funderland Indonesia menghadirkan wahana seru, setelah sebelumnya kedatangan Dino & Friends di PTC Mall Palembang, kali ini mewujudkan mimpi para pencinta ice cream. Wahana Dunia Ice Cream Hadir di Palembang Square Mall. 

Wahana Dunia Ice Cream hadir hari ini, Rabu 7 Agustus 2024, jam buka dari pukul 10.00-22.00 WIB. Berbagai wahana bertema ice cream bakal menemani pecinta ice cream di Kota Palembang. 

BACA JUGA:Bersiap untuk Pengalaman Baru, Funderland Indonesia Bakal Hadir di Palembang

Seperti dilansir dari laman akun Instagram @funderlandindonesia, untuk harga tiket weekday Rp80.000, weekend Rp100.000, free satu pendamping. Pendamping tambahan dikenakan biaya Rp25.000. Harga ini berlaku main sepuasnya di wahana Dunia Ice Cream. 

Bagi para orang tua yang membawa anaknya dengan tinggi badan di bawah 80 cm tidak dikenakan tiket. 

Hanya di Story of Ice Cream, kamu bisa makan ice cream sambil bermain di playground bertema Dunia Ice Cream. Selain itu pecinta ice cream juga bisa menikmati wahana bertema ice cream, spot foto, sprinkels pools, bikin ganci kreasi sendiri, belajar bikin coklat dan masih banyak lagi wahana seru lainnya. 

BACA JUGA:Mulai 1 Agustus 2024, Ada Dino di PTC Mall, Sangat Nyata dan Bikin Gemes, Cek Tiketnya di Sini

Tidak hanya bermain wahana di Dunia Ice Cream, pengunjung juga bisa mendapatkan gratis ice cream, cokelat, dan aksesori kreasi sendiri.

 

Sumber: