Meet & Greet Rektor UBD dengan Influencer dan Selebgram

Meet & Greet Rektor UBD dengan Influencer dan Selebgram

Rektor Universitas Bina Darma, Prof. Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M. bertemu langsung dengan Influencer dan Selebgram pada kegiatan Meet & Greet.-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Rektor Universitas Bina Darma, Prof. Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M. bertemu langsung dengan Influencer dan Selebgram pada kegiatan Meet & Greet di Ruang Meeting Prof. H. Zainuddin Ismail tanggal 8 Juni 2024.

"Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) 2024 ini, Universitas Bina Darma kembali bekerjasama dengan Influencer dan Selebgram untuk mempromosikan beberapa Program Promo di Universitas Bina Darma" jelas Rasmila, M.Kom, Manajer Marketing Universitas Bina Darma.

Pada kegiatan ini, Rektor Universitas Bina Darma didampingi Rasmila, M.Kom. (Manajer Marketing UBD), Irhash, S.S., M.M. (Ketua Panitia PMB UBD 2024/2025), dan Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom. (Koordinator Roadshow PMB UBD 2024/2025), bertemu dengan 11 Influencer.

Influencer tersebut antara lain,  yang dapat hadir yaitu Tribun Sumsel, Dapit Yupiter (Nek No),  Eku Petir, Fikri Haikal PAL TV, Asep Nurohim, Sumeks.co, Promo Palembang, Rana Rani Kembang, dan lainnya.

BACA JUGA:Dosen UBD Ukir Prestasi di Ajang Anugerah Academic Leader Tahun 2024 Tingkat LLDIKTI Wilayah II

"Kami merasa sangat senang dan gembira sekali bertemu dengan Influencer dan Selebgram karena vibesnya berbeda, biasanya akademisi ini bawaan serius tetapi suasa saat Meet & Greet ini menjadi cair,”  ujar Prof. Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M.

Terdapat beberapa Influencer dan Selebgram lain juga yang bekerja sama dengan Universitas Bina Darma, tetapi berhalangan hadir dikarenakan adanya jadwal kegiatan lainnya.

"Ide promosi dengan cara bekerjasama dengan Influencer dan Selebgram yang merupakan salah satu pilihan yang tepat disaat pengguna media sosial semakin hari semakin bertambah dan meningkat,”  tutup Rasmila, M.Kom, Manajer Marketing Universitas Bina Darma

Sumber: