Fitri-Nandriani Berbaur Bersama Masyarakat Palembang di Kambang Iwak, Gelar Senam Sehat Penuh Keceriaan

Fitri-Nandriani Berbaur Bersama Masyarakat Palembang di Kambang Iwak, Gelar Senam Sehat Penuh Keceriaan

Calon Walikota Palembang Fitrianti Agustinda dan calon Wakil Walikota Palembang Nandriani Oktarina, terlihat berbaur bersama warga Palembang saat gelaran Senam Sehat di Kambang Iwak. -ist-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Pasangan Fitri-Nandriani bersama tim kemenangan melakukan kegiatan senam sehat bersama masyarakat, yang dilaksanakan di Kambang Iwak (KI) Palembang, Minggu 4 Agustus 2024.

Calon Walikota Palembang Fitrianti Agustinda dan calon Wakil Walikota Palembang Nandriani Oktarina, terlihat berbaur bersama warga Palembang. 

Fitrianti menjelaskan, kegiatan Senam Sehat ini diikuti oleh ibu-ibu perwakilan dari 18 Kecamatan dan 107 kelurahan di Kota Palembang.

Fitrianti Agustinda selesai senam pagi menerangkan ke awak media, Senam Sehat ini sendiri merupakan permintaan dari masyarakat agar memiliki tempat untuk melakukan senam sehat. Selain itu, masyarakat juga mengadakan kegiatan bersih-bersih lingkungan.

BACA JUGA:PAN Resmi Dukung Fitri-Nandriani di Pilkada Palembang, Zulhas Turun Langsung

“Senam pagi ini kita dikuti masyarakat kota Palembang yang perwakilan18 kecamatan dan 107 kelurahan. Senam ini juga keinginan dari masyarakat agar memiliki tempat untuk melakukan senam. Setelah ini akan melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungannya," ujarnya.

Selain itu juga, Fitrianti Agustinda berharap Senam Sehat dapat dilakukan di tiap-tiap Kecamatan dan Kelurahan,bersama Itu Menyenangkan hati untuk warga kota Palembang.

Sementara itu, Nandriani Oktarina selesai senam Sehat manambahkan, dengan diadakannya Senam Sehat ini selain bisa menyehatkan badan, masyarakat juga bisa bertemu langsung dan menyampaikan aspirasinya kepada cawako dan cawawako Palembang untuk pembangunan dan penataan kota.

"Jika saya dan Fitrianti bisa memimpin masyarakat Kota Palembang, kami akan merencanakan perbaikan khususnya pada pendidikan yang gratis juga berobat gratis,” terangnya.

BACA JUGA:Kejutan Pilkada Palembang, Fitri-Nandriani Hadapi Dewa-Prima dan Yudha-Bahar

Selesai melakukan kegiatan senam sehat, dirinya dan Fitrianti Agustinda juga memberikan beberapa hadiah kepada masyarakat yang hadir pada senam sehat, untuk memberikan semangat dan aspirasi masyarakat Kota Palembang.

 

 

 

Sumber: