PAN Resmi Dukung Fitri-Nandriani di Pilkada Palembang, Zulhas Turun Langsung

PAN Resmi Dukung Fitri-Nandriani di Pilkada Palembang, Zulhas Turun Langsung

Fitri-Nandriani saat menerima surat dukungan resmi dari Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan, Rabu 31 Juli 2024.-pan-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Secara mengejutkan DPP PAN memberikan dukungan kepada pasangan Fitri-Nandriani, sebagai calon Walikota Palembang dan calon Wakil Walikota Palembang, untuk bertarung dalam Pilkada Palembang November mendatang.

Dukungan ini diberikan langsung Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) kepada pasangan Fitri-Nandriani.

Sebelumnya, DPW PAN mendorong para kadernya seperti anak Hatta Rajasa yaitu Rasyid Rajasa dan anggota DPRD Palembang Sudirman untuk maju sebagai calon walikota maupun calon wakil walikota Palembang.

"Keputusan yang telah diputuskan oleh DPP banyak pertimbangan baik itu dari pantauan media, maupun tim lapangan yang telah diterjunkan, sehingga mendukung Fitrianti Agustinda dan Nandriani Oktarina (Fitri-Nandriani) sebagai pasangan calon," kata Wakil Ketua DPW PAN Sumsel Supadmi Kohar kepada Radar Palembang, Rabu 31 Juli 2024.

BACA JUGA:Kejutan Pilkada Palembang, Fitri-Nandriani Hadapi Dewa-Prima dan Yudha-Bahar

Dikatakan Supadmi, Fitrianti adalah mantan Wakil Walikota Palembang sehingga mempunyai peluang yang besar untuk meraih kemenangan pada pilkada nanti. "Selalu ada peluang untuk meraih kemenangan," ungkap Supadmi.

Oleh karena itu, sebagai kader pihaknya akan mengamankan Keputusan DPP yang mendukung pasangan Fitri-Nandriani. "Kami sebagai kader patuh dan tunduk atas Keputusan ini," ujarnya.

Pihaknya meminta kepada kedua pasangan Fitri-Nandriani untuk melakukan komunikasi dengan kader PAN, sehingga dapat bergerak bersama-sama dalam meraih kemenangan nanti.

"Kalau koalisi ini dibangun dengan baik, maka mesin partai otomatis akan bergerak secara masif," tegasnya.

BACA JUGA:Pilkada Palembang, Dua Kader PAN Rasyid Rajasa dan Sudirman Disiapkan Ikut Pertarungan

Pasangan Fitri-Nandriani bakal melaju di Pilkada Palembang November nanti.  

Fitri-Nandriani  benar-benar terwujud maka bersiap menghadapi pasangan Ratu Dewa-Prima Salam dan Yudha-Bahar yang sudah terlebih dahulu melakukan deklarasi.

Hal ini menjadikan peta politik terus menarik jelang Pilkada Palembang yang akan berlangsung sebentar lagi.

Mantan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda yang maju sebagai calon Walikota Palembang bakal berpasangan dengan Nandriani Oktarina. 

Sumber: