Kejutan Pilkada Palembang, Fitri-Nandriani Hadapi Dewa-Prima dan Yudha-Bahar

Kejutan Pilkada Palembang, Fitri-Nandriani Hadapi Dewa-Prima dan Yudha-Bahar

Pasangan Fitri-Nandriani yang kemungkinan akan diusung Nasdem dan PAN pada Pilkada Palembang November nanti.-ist-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Pasangan Fitri-Nandriani bakal melaju di Pilkada Palembang November nanti.  

Fitri-Nandriani kalau benar-benar terwujud maka bersiap menghadapi pasangan Ratu Dewa-Prima Salam dan Yudha-Bahar yang sudah terlebih dahulu melakukan deklarasi.

Hal ini menjadikan peta politik terus menarik jelang Pilkada Palembang yang akan berlangsung sebentar lagi.

Mantan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda yang maju sebagai calon Walikota Palembang bakal berpasangan dengan Nandriani Oktarina. 

BACA JUGA:Makin Seru, Sah Gerindra dan Prabowo Usung Pasangan Ratu Dewa-Prima Salam di Pilkada Palembang

"Di atas 80 persen, Ibu Fitrianti akan berpasangan dengan Nandriani (Fitri-Nandriani), saat ini tinggal menunggu B1 KWK dari PAN," kata Ketua Tim Pemenangan Fitrianti Agustinda Misnan Hartono kepada Radar Palembang, Rabu 31 Juli 2024.

Menurut Misnan, pasangan ini akan diusung oleh Nasdem yang memiliki 9 kursi dan 5 kursi PAN di DPRD Palembang. "Pasangan yang sangat ideal diusung oleh partai besar," ujar Misnan.

Dikatakan Misnan, pasangan Fitri-Nandriani akan berjuang untuk meraih kemenangan pada pilkada nanti dan membawa kemajuan bagi Palembang.

"Tiga program prioritas menyelesaikan persoalan banjir, pendidikan dan kesehatan, yang baik akan ditingkatkan yang kurang baik akan menjadi bahan evaluasi. Ini program prioritas Fitri-Nandriani," ungkap dia.

BACA JUGA:Fitrianti Agustinda Pertimbangkan Nama Calon Wakil dari PDIP

Sementara itu, Wakil Ketua DPW PAN Sumsel Supadmi Kohar belum dapat memberikan komentar karena masih menunggu hasil keputusan DPP. "Kita tunggu saja keputusan DPP siapa yang akan diusung," urainya.

Bakal calon Walikota Palembang Fitrianti Agustinda akui sudah mempertimbangkan beberapa nama yang akan menjadi wakilnya nanti.

Hal tersebut diungkapkan mantan Wakil Walikota Palembang dua periode ini saat mengembalikan formulir pendaftaran calon Walikota Palembang ke PDI Perjuangan (PDIP), belum lama ini.

Beberapa nama balon wakil walikota ini terdiri dari berbagai elemen mulai dari partai, birokrasi dan masyarakat biasa.

Sumber: