Didukung 18 Kursi dari 3 Partai, Fitri-Nandriani Mantap Maju Pilkada Palembang 2024

Didukung 18 Kursi dari 3 Partai, Fitri-Nandriani Mantap Maju Pilkada Palembang 2024

Bakal calon (balon) Walikota Palembang Fitrianti Agustinda dan balon Wakil Walikota Palembang Nandriani Octarina mantap pada Pilkada Palembang 2024.-zarkasi/radarpalembang-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Bakal calon (balon) Walikota Palembang Fitrianti Agustinda dan balon Wakil Walikota Palembang Nandriani Octarina mantap pada Pilkada Palembang 2024.

Keyakinan ini didorong dari dukungan tiga partai koalisi yang memberikan total 18 kursi, di antaranya 9 dari Nasdem, 5 PAN, dan 4 PKB.

Syarat untuk maju ke pencalonan, setidaknya harus didukung oleh 20 persen dari total 50 kursi DPRD atau total 10 kursi DPRD Kota Palembang.

Balon Walikota Palembang dari Partai Nasdem Fitrianti Agustinda mengatakan, ia dan pasangannya siap mencalonkan diri 27 Agustus 2024.

BACA JUGA:Kunjungi Makam Sultan Mahmud Badaruddin, Fitri-Nandriani Bakal Lestarikan Wisata Religi

"Alhamdulillah dengan ini membuat kami semakin yakin, persiapan juga sudah matang, kami memantapkan diri maju," katanya di Posko Pemenangan di Jalan POM IX, Senin 5 Agustus 2024.

Fitri mengatakan, deklarasi pasangan calon walikota dan wakil walikota akan dilaksanakan secepatnya usai dilakukan koordinasi dengan partai pendukung, pengusung.

Termasuk soal ketua tim pemenangan Fitri-Nandriani, Fitri menyebut sudah bersilaturahmi dengan Eddy Santana Putra. "Dengan visi misi kami soal kesehatan, pendidikan, kemiskinan, infrastruktur, UMKM dan lainnya, kami siap maju dengan siapapun lawannya," jelasnya.

Balon Wakil Walikota Palembang Nandriani Octarina menambahkan, pihaknya berharap ketiga partai ini tetap solid dan dukungan masyarakat agar bisa menjalani kontestasi ini dengan lancar hingga Pilkada serentak 27 November mendatang.

BACA JUGA:Fitri-Nandriani Berbaur Bersama Masyarakat Palembang di Kambang Iwak, Gelar Senam Sehat Penuh Keceriaan

"Kami tidak punya niat buruk, kami ingin mengabdi, kami merasa cukup untuk diri kami sendiri, tapi kami ingin berjuang untuk Kota Palembang," pungkasnya.

 

 

 

Sumber: