Alasan Suzuki Grand Vitara Oke Banget Dibawa Semi Offroad

Alasan Suzuki Grand Vitara Oke Banget Dibawa Semi Offroad

Grand Vitara telah dilengkapi dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang akan membantu mengoptimalkan kinerja mesin serta membantu mengelola konsumsi bahan bakar secara tepat.-suzuki indonesia -

JAKARTA, RADARPALEMBANG.ID - Penggemar perjalanan jauh dengan nuasa perbukitan atau pantai atau semi offroad, semakin nyaman dengan mengendarai Suzuki Grand Vitara.

Grand Vitara telah dilengkapi dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang akan membantu mengoptimalkan kinerja mesin serta membantu mengelola konsumsi bahan bakar secara tepat.

Sehingga bisa meminimalisir penggunaan bahan bakar yang tidak diperlukan dan biaya yang telah dianggarkan pun dapat dihemat atau dialihkan untuk keperluan lainnya selama berwisata.

Menyusuri perbukitan dan pantai di wilayah Indonesia akan semakin nyaman berkat balutan fitur Grand Vitara, seperti interior bernuansa mewah dengan hadirnya Panoramic Sunroof yang dapat dibuka secara lebar untuk melihat dan menikmati indahnya alam tanah air.

BACA JUGA:Diam-diam, Inspirasi Coffee Truck Mobile Charging New Carry Ikut Dongrak Penjualan Suzuki

Keberadaan Panoramic Sunroof menjadi keunggulan tersendiri seperti dapat menarik perhatian anggota keluarga yang menjadi penumpang sekaligus menghindari kebosanan di perjalanan.

Pencahayaan di dalam ruang kabin makin optimal dan menciptakan tampilan interior yang luas. Di sisi lain juga memberikan kesan mewah, elegan dan penuh gaya pada estetika mobil.

Sebelumnya, pada ajang pameran otomotif GIIAS 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menggelar program test drive di arena semi offroad yang terletak di wilayah Pagedangan BSD City, Tangerang. 

“Kami ingin menyajikan pengalaman berbeda dalam mencoba tiga unit SUV andalan Suzuki, yakni XL7, Grand Vitara, dan Jimny di arena semi offroad,” ujar Head of PR PT SIS Zulfikar Rafi Al Ghany. 

BACA JUGA:Suzuki Catat Raihan Cemerlang di GIIAS 2024, Ini Data dan Faktanya

Bukan tanpa alasan mengapa lintasan offroad yang digunakan pada sesi media test drive ini. Ghany menyebut pihaknya ingin memberikan simulasi bila pengguna harus menghadapi jalan bergelombang dan sedikit offroad. 

Suzuki Grand Vitara menjadi salah satu lini yang menarik perhatian. Menerjang medan semi offroad, mobil bermesin Hybrid ini menampilkan performa yang baik, mulai dari akselerasi, suspensi, hingga ground clearance. 

Impresi pertama yang dihadirkan dari mobil berteknologi smart hybrid vehicle by Suzuki (SHVS) ini, Grand Vitara tergolong menjadi kendaraan yang nyaman. Akselerasi yang bertenaga dan percepatan yang terasa “smooth” mampu ditampilkan oleh mobil ini.

Power pada mobil ini juga cukup terisi, termasuk ketika harus menanjak hingga merayap ke medan yang cukup terjal. Akselerasi ini dihasilkan dari mesin K15C 1.462 L Inline 4 Dualjet + SHVS, dengan daya maksimal 75,8 kW pada 6000 rpm dan torsi hingga 136,8 Nm pada 4.400 rpm. 

Sumber: