Pj Sekda Aprizal Hasyim Siap Kerja Cepat Benahi Berbagai Permasalahan di Kota Palembang

Pj Sekda Aprizal Hasyim Siap Kerja Cepat Benahi Berbagai Permasalahan di Kota Palembang

Pj Sekda Kota Palembang Aprizal Hasyim siap kerja cepat dalam membenahi berbagai permasalahan di Kota Palembang, usai dirinya dilantik hari ini, Kamis 1 Agustus 2024. --sumeks.co

Di tempat yang sama, mantan Sekda periode 2019-2024 Ratu Dewa juga hadir dalam pelantikan tersebut.

Ia turut mengucapkan selamat kepada Aprizal Hasyim sekaligus sahabatnya itu dalam mengemban amanah menjadi Pj Sekda Kota Palembang.

Ratu Dewa berpesan agar Pj Sekda yang baru dilantik dapat bekerjasama dengan seluruh OPD untuk sama-sama berjuang memenuhi hak dan kepentingan masyarakat Kota Palembang.

"Kegiatan usai pensiun menjadi Sekda, akan fokus pada kegiatan diluar dan menyelesaikan segala urusan internal politik, sampai tahapan pendaftaran calon wali kota di Pilkada Palembang bulan November nanti. 

BACA JUGA:Evaluasi Performa ASN, BKPSDM Palembang Berikan Penilaian Kompetensi untuk 18 ASN

BACA JUGA:Mau Urus Administrasi JKN ke Kantor? Nantikan BPJS Keliling Hadir di Mall hingga Faskes Terdekat

Sementara Aprizal Hasyim dalam sumpahnya berjanji akan menjalan tugas sebagaimana mestinya dan tidak akan menyalahgunakan wewenang jabatan demi kepentingan pribadi.

"Saya akan berusaha dan amanah dalam menjalankan tugas ini untuk kepentingan dan kemaslahatan masyarakat bukan kepentingan pribadi, kelompok ataupun golongan," ujar Aprizal saat dilantik oleh Pj Wali Kota Palembang.

Pria yang sebelumnya menjabat Kadishub Kota Palembang ini mengucapkan terima kasih kepada Pj Wali Kota Palembang yang telah mempercayainya mengemban tugas dan amanah sebagai Pj Sekda Palembang.

"Kami mengucap terima kasih kepada Pj Wali Kota Palembang,bahwa kami diangkat menjadi Pj Sekda berdasarkan SK yang telah ditetapkan dan akan berusaha menjalankan tugas untuk kepentingan masyarakat," terangnya.

BACA JUGA:Ir Deliar Marzoeki Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Purna Paskibraka Indonesia Provinsi Sumsel Periode 2024-2029

BACA JUGA:Mulai 1 Agustus, Pemkot Palembang Bagikan Susu dan Telur Gratis, jadikan Palembang Zero Stunting

Sementara, Pj Wali Kota Palembang A Damenta dalam sambutannya berpesan agar Pj Sekda yang baru saja resmi dilantik dapat benar-benar diniati dan ditanamkan dalam hatinya.

Bahwa jabatan dan amanah ini ke depan dapat dimaksimalkan sebesar-besarnya untuk kepentingan dan kemaslahatan masyarakat.

"Sesuai sumpah jabatan yang diucapkan di hadapan kita semua yang hadir di ruangan ini dan tentu di hadapan Allah SWT,

Sumber: